Breaking News:

KESEHATAN SEKSUAL - Bagian Wanita Ini yang Sering Diabaikan Laki-laki saat Berhubungan Intim

Dr. Stubbs menawarkan bagian-bagian tergeli wanita yang menjadi zona sensitif seksual teratas yang sering kali diabaikan, padahal seharusnya tidak.

Vemale.com
ILUSTRASI pasangan suami istri 

TRIBUN-MEDAN.COM – Hidup ini aneh. Di sini kita berpuluh-puluh tahun kemudian, dan astrologi lebih populer daripada sebelumnya.

IUD tiba-tiba menjadi ratu dari dunia kontrasepsi. Dan zona sensitif seksual pun kembali.

Sekadar tahu, IUD atau Intra Uterine Device adalah alat kontrasepsi berbahan dasar plastik yang fleksibel, umumnya berbentuk huruf T yang mengandung tembaga atau levonorgestrel, yang dimasukkan ke dalam rahim perempuan.

Ketika generasi baru mengekspresikan keinginan wanita yang belum pernah ada sebelumnya, semua orang ingin melakukan hubungan seks yang lebih baik.

Dan kenapa tidak?

Penlitian menunjukkan itu bagus untuk kesehatan fisik Anda, kesehatan mental Anda, dan bahkan kulit Anda.

Jika Anda hidup dalam tubuh wanita (atau Anda tertarik pada orang-orang yang), Anda mungkin sudah terbiasa dengan zona sensitif seksual yang mendapat perhatian paling besar: puting susu, klitoris, vulva, dan leher.

Bagi yang lain, gosokan kaki adalah surga, dan beberapa orang tergila-gila dengan pukulan barang rampasan (yang disepakati bersama).

"Ketika kita mulai menerima stimulasi di area yang tidak sering disentuh, sensasi itu bisa terasa lebih tinggi dan dapat menciptakan kesadaran yang lebih menarik.", Sexologist Megan Stubbs, EdD.

Tetapi ahli seks Megan Stubbs, EdD, mengatakan segalanya tidak sesederhana itu.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved