Breaking News:

Kronologi Rumah Makan di Medan Diserang Preman dengan Kembang Api Karena Tak Diberi Uang Takut

Awalnya pungli enggak dikasih terus premannya marah nyerang ruko kami pakai petasan banyak, serem banget. Bayangin kalau kenak orang.

HO / Tribun Medan
Tangkapan gambar rekaman CCTV preman menembakkan petasan ke arah pengunjung rumah makan di Jalan Setia Budi No 78 Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengunjung rumah makan Master Ayam Penyet Setia Budi Medan lari pontang-panting usai ditembakkan preman petasan pada, Minggu (22/2/2021). 

Rizal menceritakan dirinya sedang menikmati makanan saat para preman tersebut menembakkan petasan tersebut ke meja makannya.

"Pada saat saya duduk mau makan, ada segerombolan preman jadi dia tembakkan petasan. Saya sempat kaget juga, saya pikir polisi, rupanya diarahkan petasan itu di meja tempat kita makan," bebernya kepada tribunmedan.com, Senin (22/2/2021).

Ia bersama para pengunjung lainnya langsung lari dan bersembunyi di rumah makan yang ada disebelahnya.  "Langsung pontang-panting saya lari ke rumah makan sebelah," bebernya. 

Pascasudah meredah, Rizal langsung keluar menanyakan kejadian tersebut dan menyarankan untuk langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Sudah gitu saya tanya apa masalahnya, terus dia bilang dia datang kesini mau minta uang pungli. Dendamlah dia katanya, kau lihat nanti saya akan datang lagi makanya saya tengok saya bilang buat aja langsung laporan," bebernya. 

Rizal menerangkan dia melihat pemilik ayam penyet terluka karena melindungi anak dan istrinya yang tengah hamil. 

"Ada yang terluka pemilik Ayam Penyet Master ini, dia melindungi anak dan istrinya karena lagi hamis besar. Rupanya jilbabnya kena petasan itu dan terbakar," ungkapnya.

Aksi beringas preman yang menembakkan petasan di Rumah Makan Master Ayam Penyet Setia Budi Medan sebabkan pemilik terluka bakar.

Amatan tribunmedan.id, di lokasi terlihat para polisi berpakaian biasa telah melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi. Terlihat rumah makan Master Ayam Penyet tersebut tak beroperasi pascakejadian. 

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved