Breaking News:

Mahasiswa Politeknik WBI Medan Raih Peringkat I Skor Tertinggi Seleksi Relawan Pajak Wilayah 1 SUMUT

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I, Eddi Wahyudi mengukuhkan 165 Relawan Pajak Mahasiswa dan 5 Relawan Pajak

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Pengukuhan Relawan Pajak 2021 

Tribun-Medan.com, Medan - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I, Eddi Wahyudi mengukuhkan 165 Relawan Pajak Mahasiswa dan 5 Relawan Pajak Asosiasi/Organisasi Perkumpulan, (Rabu, 17/02/2021).

Dilaksanakan secara daring via Zoom. Putri Enzelina Nababan (Mahasiswa Politeknik WBI) terpilih menjadi salah satu relawan pajak yang dikukuhkan secara langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sumut 1, Bapak Eddi Wahyudi.

Dari 200 peserta dari 8 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, 4 mahasiswa WBI berhasil memboyong  4 skor terbaik yakni Putri Enzelina Nababan meraih peringkat 1, Wilsom Tomytro meraih peringkat 2, M. Rizkqi Khairi Bimantoro meraih peringkat 3 dan Nur Hafinah Sari Hasibuan meraih peringkat 4.

Dengan prestasi ini, Putri sebagai peringkat 1 ditetapkan sebagai koorndinator Relawan Pajak dan 21 orang dengan skor tertinggi lainnya ditetapkan menjadi agen. 20 orang lainnya akan bertugas di KPP Pratama Medan Barat dan 2 orang di KPP Pratama Binjai.

Program Relawan Pajak 2021 turut melibatkan konsultan pajak dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Medan dan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I) Medan serta organisasi perkumpulan yang berasal dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Medan, Forum Komunikasi Antarlembaga (FORKALA) Medan, dan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) Medan.

Asistensi akan dilaksanakan mulai hari Senin, 22 Februari - 30 september 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved