Breaking News:

Terima Kunjungan Ulama, Bupati Langkat Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan

Bupati Langkat menerima kunjungan ulama se-Langkat Hulu yang memberikan dukungan pada pemerintahannya.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Acara silaturahmi alim ulama se-Langkat Hulu di kediaman Bupati Langkat di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, jelang maghrib, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan ulama se-Langkat Hulu.

Menurutnya, membangun Langkat yang luah membutuhkan dukungan dari semua golongan masyarakat.

"Jabatan bupati adalah amanah yang diberikan kepada saya. Namun tanpa dukungan berbagai pihak, saya bukanlah apa-apa," ujarnya.

Terbit mengatakan hal itu saat menerima kunjungan para jemaah umrah dan alim ulama se-Langkat Hulu di kediamannya di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, jelang maghrib, Jumat (26/2/2021).

Pada kesempatan ini, Terbit mengajak semua pihak bersatu membangun Langkat agar kabupaten ini semakin baik.

“Mari jangan saling menyalahkan, tidak mengubah keadaan, dan hanya membuang waktu saja," tambahnya seperti keterangan tertulisnya.

Untuk itu, Terbit berharap, semua masyarakat Langkat mau bergandengan tangan untuk fokus menjadikan Langkat yang makmur dan bermartabat.

Dia juga menegaskan, dirinya akan terus menjaga tatanan leluhur pendiri Kabupaten Langkat sebagai tanah Melayu yang berseri.

 "Langkat sebagai tanah Melayu, akan saya jaga. Melayu akan terus menjadi identitas negeri ini yang memiliki beragam suku,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh agama Langkat ustaz Irfan Yusuf sebelumnya mengajak seluruh ulama dan lapisan masyarakat Langkat mendukung Terbit dalam membangun Langkat religius dan sejahtera.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Yohanes Enggar (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved