Breaking News:

SEGINI Harta Kekayaan Bobby Nasution, Tanahnya Ada Dimana-mana, Asetnya Banyak, Total Puluhan Miliar

WALI KOTA MEDAN Bobby Nasution semakin tenar setelah melakukan berbagai gebrakan diawal menjabat.Satu di antaranya merobohkan gedung

TRIBUN MEDAN
Wali Kota Medan terpilih Muhammad Bobby Afif Nasution (kiri) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan) bersiap mengikuti pelantikan di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/2/2021).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.COM - WALI KOTA MEDAN Bobby Nasution semakin tenar setelah melakukan berbagai gebrakan diawal menjabat. Satu di antaranya merobohkan gedung di kawasan Kesawan, Kamis (4/3/2021). 

Selain itu, Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo juga tengah sibuk melakukan berbagai kegiatan selaku ibu Wali Kota Medan. 

Bobby Nasution dan Aulia Rachman dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman, Kota Medan pada Jumat (26/2/2021). 

Bobby Nasution saat ditemui usai Rapat Paripurna dengan Agenda Pidato Perdana Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021). Dalam pidato perdana itu Bobby menyampaikan beberapa hal yang akan ia kerjakan selama menjabat Wali Kota Medan termasuk perbaikan jalan rusak.
Bobby Nasution saat ditemui usai Rapat Paripurna dengan Agenda Pidato Perdana Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021). Dalam pidato perdana itu Bobby menyampaikan beberapa hal yang akan ia kerjakan selama menjabat Wali Kota Medan termasuk perbaikan jalan rusak. (HO / Tribun Medan)

Baca juga: DULU Gedung Tanpa Izin Ini tak Tersentuh, Pemko tak Bernyali, Kini Roboh Dibuat Bobby Nasution

Baca juga: INILAH Komentar Bobby Nasution di Akun IG Kahiyang Ayu, Romantis Kali Lho, Buat Netizen Baper

Baca juga: BOBBY Nasution Beri Peringatan, Jangan Main-main, Tegas Robohkan Gedung Tanpa Izin di Medan

Harta Kekayaan 

Bobby Nasution sudah menyerahkan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Bukan main-main ternyata orang nomor satu di Kota Medan memiliki harta yang melimpah. 

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bobby Nasution pada 28 Agustus 2020, harta kekayaannya mencapai Rp 54,8 miliar. 

Dan, didominasi aset properti seperti tanah dan bangunan sebesar Rp 34, 17 miliar. 

Aset properti Bobby tersebar di empat wilayah yaitu Jakarta, Medan, Deli Serdang, serta Surakarta.

Berikut Ini Rinciannya:

Tanah dan bangunan masing-masing seluas 726 meter persegi dan 400 meter persegi di Jakarta senilai Rp 14 miliar.

Halaman
123
Editor: jefrisusetio
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved