Breaking News:

Murah dan Mudah Impor Barang dengan Pasar yang Sangat Menjanjikan

Dengan menjadi member Importir.org banyak keuntungan yang didapatkan, salah satunya tidak perlu repot dalam hal perizinan

Tribun Medan
Branch Manager Importir.org Cabang Medan Jonathan (kiri) saat menjadi narasumber di Bincang Bincang Bisnis dari studio Tribun Medan, Kamis (4/3/2021) sore. Ia mengatakan Importir.org ini adalah sebuah perusahaan yang menjadi konsolidator untuk membantu membernya dalam melakukan impor barang. (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang)   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Importasi barang kini menjadi salah satu bisnis yang diminati. Namun sayangnya masih banyak yang beranggapan bahwa importasi membutuhkan modal besar dan harus dalam jumlah besar.

"Kita hadir untuk menepis mitos bahwa impor harus dalam kuantitas yang besar dan butuh modal besar. Kita tahu enggak semua orang punya modal yang besar, makanya kita sifatnya sebagai konsolidator agar importir dengan modal kecil juga bisa mengimpor barang," kata Branch Manager Importir.org Cabang Medan Jonathan.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi narasumber di Bincang Bincang Bisnis dari studio Tribun Medan, Kamis (4/3/2021) sore. Ia mengatakan, Importir.org ini adalah sebuah perusahaan yang menjadi konsolidator untuk membantu membernya dalam melakukan impor barang.

Baca juga: Seminar Importir.org, Importasi Barang Bisa Raup Keuntungan hingga Ratusan Persen

"Fokusnya untuk dijual lagi dan mendapatkan profit atau keuntungan. Dengan menjadi member Importir.org banyak keuntungan yang didapatkan, salah satunya tidak perlu repot dalam hal perizinan di Bea Cukai karena itu semua kita yang urus," lanjutnya.

Selain itu, keuntungan yang didapatkan member adalah bisa impor dari berbagai negara selama regulasinya sesuai. Member juga bisa memanfaatkan infrastruktur berupa gudang Importir.org yang sudah ada di China.
"Sebelum barangnya dikirim ke Indonesia kita juga akan cek barangnya agar sesuai dengan yang diharapkan oleh member. Fasilitas ini jarang didapatkan importir," katanya.

Member juga akan mendapatkan skill set seperti cara menggunakan FB Ads, tips jualan di marketplace, dan lainnya. Member juga akan dapat pendampingan penuh dari Importir.org untuk sukses jualan di marketplace.
"Untuk dokumen Bea Cukainya kita sudah urus semua, member hanya perlu memikirkan memasarkan produknya dan strategi marketingnya," katanya.

Jika ingin menjadi member Importir.org harus tahu wawasannya dulu khususnya mengenai tahap importasi. Tujuannya adalah agar saat melakukan impor tahu cara menghitung keuntungannya.

"Untuk awalnya bisa ikutan seminar kita dulu. Lalu ada membership yang dibayarkan tapi kita sekarang ada promo karena pembukaan cabang di Medan, calon member tak perlu membayar biaya membership tapi hanya perlu membayar deposit ongkos kirimnya," katanya.

Depositnya ada tiga jenis ada satu CBM, tiga CBM, dan enam CBM. Fitur yang didapatkan akan berbeda-beda. Untuk pengiriman barang, tersedia dua cara yaitu jalur udara dan laut.

"Untuk jalur udara kita hitungannya per kilogram dan lama waktunya maksimal dua minggu. Sedangkan untuk kapal laut hitungannya volume dengan waktu pengiriman 30 sampai 40 hari," katanya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved