Breaking News:

Terpeleset di Atap Gudang, Abdul Agus Berpegangan Kabel Listrik, Akhirnya Tewas Tersetrum

Seorang pekerja tewas tersengat listrik saat mengecat Gudang PT Intan di Jalan Letda Sujono, Titi Sewa, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (16/3/2021).

HO
Sejumlah petugas PLN saat mengevakuasi jenazah tukang cat yang diduga kesetrum di atas atap gudang Intan Titi Sewa Tembung 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang pekerja tewas tersengat listrik saat mengecat Gudang PT Intan di Jalan Letda Sujono, Titi Sewa, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (16/3/2021).

Hasil identifikasi kepolisian, korban bernama Abdul Agus (30) warga Jalan Tambak Rejo, Desa Tembung, Kecamatan Percutseituan.

Kapolsek Percutseituan, AKP Jan Piter Napitupulu membenarkan adanya penemuan mayat di atap gedung tersebut.

"Kita menerima informasi sekitar pukul 11.00 WIB ada mayat seorang laki-laki berada di atas atap di Komplek Pergudangan PT Intan," jelasnya.

Setiap berita, foto, video, grafis dan publikasi yang telah dimuat Harian Tribun Medan, online Tribun-Medan.com serta media sosial lainnya yang merupakan satu kesatuan tak terpisahkan dari Tribun Medan - bagian Tribun Network adalah produk pers yang dilindungi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.
Setiap berita, foto, video, grafis dan publikasi yang telah dimuat Harian Tribun Medan, online Tribun-Medan.com serta media sosial lainnya yang merupakan satu kesatuan tak terpisahkan dari Tribun Medan - bagian Tribun Network adalah produk pers yang dilindungi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. (TRIBUN MEDAN/RINALDI)

Setelah mendapatkan informasi, Ia menerangkan petugas langsung menuju lokasi kejadian dan mencari penyebab kematian korban.

"Di lokasi saksi bernama Fendi bahwa korban dapat borongan pekerjaan untuk mengecat bangunan yang ada di gudang tersebut," ujarnya.

Jan Piter menjelaskan Fendi mendapat borongan pekerjaan untuk mengecat bangunan yang ada di Komplek Pergudangan PT Intan No 21 Medan Estate.

Ia pun mengajak lima orang pekerja, termasuk korban untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Tak disangka, kejadian nahas menimpa korban pada hari pertama kerja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved