Breaking News:

Didukung Berbagai Komponen Masyarakat, Bupati Langkat: Tidak Ada Gigi Atrek untuk Berantas Narkoba

Memberantas narkoba di Negeri Betuah, salah satu upaya untuk mewujudkan Langkat Religus. Bupati Langkat Terbit Rencana PA,

DOK Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat saat menerima audiensi berbagai elemen masyarakat, di Rumdis Bupati Langkat, Kamis (18/03/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, LANGKAT - Memberantas narkoba di Negeri Betuah,  salah satu upaya untuk mewujudkan Langkat Religus. Bupati Langkat Terbit Rencana PA, berkomitmen untuk terus memerangi narkotika dengan mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat. Dukungan pun datang dari berbagai komponen masyarakat Langkat.

“Saya mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Langkat. Narkoba harus kita berantas. Tidak ada gigi atrek bagi saya, untuk berantas narkoba,”ucap Bupati Langkat dengan tegas, saat menerima audiensi berbagai elemen masyarakat, di Rumdis Bupati Langkat, Kamis (18/03/2021).

Saat itu, Bupati Langkat menerima audiensi dari Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Langkat,  Nazaruddin, bersama sejumlah pengurus Sumar Halin, Hardi Sucipto, Herman Syaril, dan M.Rizal.

Ketua IGI Langkat, menyatakan siap mendukung terwujudnya Langkat Religius. Termasuk memberantas narkoba, melalui pendekatan pendidikan.

“Generasi bangsa harus diselamatkan dari narkona, kami IGI Langkat siap mendukung Bupati,”cetusnya.

Kemudian, Bupati menerima kunjungan silaturahmi  dari ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Langkat H.Muhammad Khalid, didampingi Wakil Ketua M.Rieza Iqbal, Wasek H.M Arifin, dan Bendahara Umum Muhammad Mukhlis.

Ketua NU Langkat, juga berkomitmen mendukung Bupati. Ia menyatakan, Langkat harus bersih dari berbagai penyalagunaan narkoba. Generasi Langkat harus sehat, cerdas dan berakhlakul karimah.

“Kami akan bergerak melalui pemahaman nilai-nilai agama, untuk menekan peredaran narkoba ditengah masyarakat,”pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati menerima silaturahmi  Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Langkat H.Rusli, didampingi Sekretaris Khairuddin AW, unsur dewan pembina Ustad Supiani,  unsur dewan adat Ustad H.Asmuri, dan unsur wakil ketua Ustad Mansur.

H. Rusli mengenalkan kepengurusan baru organisasi masyarakat Banjar yakni KKB, yang sebelumnya bernama PMKK. Perubahan diselaraskan dari hasil  Kongres Budaya Banjar di Banjarmasin 2017, lalu.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved