Breaking News:

Liga Champions

UPDATE Hasil Porto Vs Chelsea - Dibalik Performa Apik The Blues, Tuchel Ucapkan Pujian untuk Mount

Mason Mount menjadi pusat perhatian ketika Chelsea menaklukkan FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions,

Twitter Chelsea
Chelsea sukses mengamankan modal bagus menuju babak semifinal Liga Champions usai menekuk FC Porto pada leg pertama, Kamis (8/4/2021) dini hari tadi. 

TRIBUN-MEDAN.com - Chelsea sukses mengamankan modal bagus menuju babak semifinal Liga Champions usai menekuk FC Porto pada leg pertama, Kamis (8/4/2021) dini hari tadi.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan pujian kepada satu pemainnya yang tampil apik yakni Mason Mount.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini pun mengakui, sang pemain merupakan bagian sangat penting dalam tim.

Mason Mount menjadi pusat perhatian ketika Chelsea menaklukkan FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak gol pembuka dalam duel di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol. Chelsea mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 2-0 setelah Ben Chilwell menggandakan keunggulan timnya.

Baca juga: UPDATE Hasil Bayern Munchen Vs PSG - Kylian Mbappe Bikin 8 Gol, Samai Rekor Legenda Juventus

"Penyelesaiannya sangat klinis. Mason memiliki kualitas untuk melakukan hal tersebut dan apa yang dilakukannyanya merupakan langkah besar bagi dirinya," ujar Tuchel dikutip dari Dailymail.

"Dia merupakan pemain muda yang sangat penting bagi skuad kami. Dia memiliki sikap yang bagus untuk meraih kesuksesan. Dia selalu mau belajar."

Bagi Mason Mount, gol ini menjadi yang perdana di pentas Liga Champions. Dia pun tercatat sebagai pemain termuda Chelsea yang membobol gawang lawan pada fase knock out Liga Champions.

Hasil ini tentu saja menjadi pelepas dahaga Chelsea yang baru saja meraih hasil buruk di pentas Premier League pada akhir pekan lalu. Ketika menjamu tim papan bawah, West Bromwich Albion, Chelsea menyerah 2-5.

Baca juga: SKOR AKHIR Bayern Munchen vs PSG 3-2, Balas Dendam PSG, Tekad Juara Merebut Piala Liga Champions

"Ini merupakan respons yang hebat. Kami mengalami kekalahan telak. Ini merupakan tanggung jawab kami dan kami menerimanya. Selalu ada kemunduran dalam olahraga, dalam sepak bola, tetapi ini menjadi tantangan untuk bangkit."

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved