Breaking News:

Marhaban Ya Ramadan, Bupati Zahir: Jaga Silaturahmi dan Saling Menolong Meski di Tengah Pandemi

"Mari bersama-sama kita hiasi hati kita dengan kesabaran meski di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini" kata Zahir.

Editor: Ismail

TRIBUNMEDAN.ID, BATUBARA - Menyambut bulan suci Ramadhan yang ditetapkan pada Selasa (13/4/2021), Bupati Kabupaten Batubara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan mari kita mengisi siang hari di bulan Ramadan ini dengan kebaikan, dan di malam hari dengan belajar Alquran dan di bulan Ramadan ini menjadi penerang hari yang mulai gelap.

"Mari bersama-sama kita hiasi hati kita dengan kesabaran meski di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini" kata Zahir.

Selain itu, Bupati Zahir juga menambahkan tetap jaga silaturahmi, meski tak berjumpa dan tak bersalaman. Tetap saling menolong dan saling membantu, Insya Allah kita bisa melewati ramadan ini dengan hati yang fitri.

"Saya Ir. H. Zahir, M.AP, Bupati Kabupaten Batubara beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan Ibadah Puasa 1442 H/2021. Semoga Allah SWT menjadikan kita orang yang bertaqwa dan selalu diberi keberkahan dan semoga wabah Covid-19 cepat berakhir dicabut dari negeri yang kita cintai ini," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved