Breaking News:

4 Hotel Berbintang di Parapat, Bisa Jadi Pilihan Penginapan saat ke Danau Toba

Pemerintah mulai mengembalikan kejayaan wisata di Danau Toba seperti sedia kala, yang akrab menjadi pilihan wisatawan dalam dan luar negeri. 

Penulis: Alija Magribi | Editor: Ayu Prasandi
Hotel Niagara, Parapat (niagaralaketoba.com) 

TRIBUN-MEDAN.com, PARAPAT- Setelah ditetapkan sebagai destinasi wisata super prioritas oleh pemerintah pusat, wajah Danau Toba mulai ditata.

Pemerintah mulai mengembalikan kejayaan wisata di Danau Toba seperti sedia kala, yang akrab menjadi pilihan wisatawan dalam dan luar negeri. 

Sedari awal, Parapat merupakan salah satu sisi di Danau Toba yang pertumbuhan sarana wisatanya tergolong cepat dibanding sisi lainnya di Danau Toba.

Pelbagai sarana mulai dari hotel berbintang menjadi pilihan wisatawan untuk menginap.

Adapun hotel berbintang di Parapat, yang dapat dijadikan pilihan wisatawan maupun kegiatan pertemuan, dilansir dari Dinas Pariwisata Simalungun - berdasarkan klasifikasi bintang tertinggi hingga terendah adalah sebagai berikut :

Baca juga: Ya Ampun Pak Kades, Bisa-bisanya Nyabu Sebelum Berbuka Puasa, Untung Nggak Ditembak Polisi

Hotel Niagara, Parapat (niagaralaketoba.com)
Hotel Niagara, Parapat (niagaralaketoba.com) ()

1. Hotel Niagara Parapat (Bintang Empat)

Hotel Niagara Parapat merupakan hotel bintang empat yang berdiri di Parapat, tepatnya Jalan Pembangunan, No.1, Parapat, Kabupaten Simalungun.

Resort yang sepenuhnya mandiri, berlokasi ideal di lereng bukit Parapat, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi dan menemukan keajaiban dan keindahan Danau Toba

Hotel satu ini menawarkan pemandangan indah di setiap sisinya, mulai dari Danau Toba, barisan Perbukitan, sampai perkampungan.

Hotel Niagara Parapat memiliki fasilitas, di antaranya jacuzzi, kolam renang, green house, lapangan tennis, lapangan basket, flying fox, playground, jogging track, sepeda, buggy car, ruang pertemuan, transportasi, sampai helipad.

Baca juga: KRONOLOGI Meninggalnya Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Sesak saat Rapat dengan Rektor USU

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved