Breaking News:

VIRAL Emak-emak Nekat Bawa Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Bayar Pakai E-Toll di Pintu Tol dan Lolos

Usai mengetapkan kartu e-toll perempuan ibu-ibu tersebut dengan tenang langsung melajukan motornya di jalan tol.

Screenshot
Aksi perempuan mengendarai sepeda motor melaju di jalan tol dalam kota melalui Gerbang Tol (GT) Angke 1 pada Selasa (20/4/2021) sore pukul 17.01 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Media sosial hari ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video pendek berdurasi 52 detik yang merekam aksi seorang pengendara sepeda motor Honda Astrea Supra 125 mengemudi kendaraannya di jalan tol dalam kota di Jakarta.

Aksi pengendara perempuan yang mengenakan t-shirt biru donker bercelana pendek dan berhelm hitam tersebut direkam dari dalam kabin seorang pengendara mobil yang mengantre di belakangnya saat akan mengisi e-toll di gerbang tol. 

Usai mengetapkan kartu e-toll perempuan ibu-ibu tersebut dengan tenang langsung melajukan motornya di jalan tol.

"Gokil, si ibu gokil..." komentar pengemudi mobil yang merekam aksi tersebut di antrean di belakangnya. 

Tanggapan Jasa Marga

Menanggapi hal ini, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian jalan tol, mengaku sudah  mengidentifikasi lokasi kejadian dan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

"Berdasarkan pengecekan, diketahui kendaraan bermotor roda dua tersebut masuk melalui Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB," kata Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota & Prof. Dr. Ir. Soedijatmo Bismarck Purba.

"Kami mengidentifikasi lokasi kejadian pengendara motor masuk tol, berdasarkan pengamatan, pengendara motor masuk melalui GT Angke 1," ujarnya.

"Kami segera melakukan pengecekan ke GT Angke 1 sesaat setelah mendapatkan informasi, dan saat ini kami bersama dengan kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut," ujarnya.

Bismarck menambahkan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian untuk penindakan jika terbukti pelanggaran tersebut dilakukan dengan sengaja berdasarkan bukti-bukti pendukung.

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved