Breaking News:

SEBAGAI Istri Dansatsel Koarmada II, Widayanti Kunjungi Satu Persatu Istri Awak KRI Nanggala-402

Segala kekuatan dan upaya pencarian KRI Nanggala-402 untuk menyelamatkan 53 awaknya memasuki hari keempat, Sabtu (24/4/2021).

Editor: Abdi Tumanggor
KOMPAS.ID/ RUNIK SRI ASTUTI
Istri Dansatsel Kolonel Harry Setiawan, Winny Widayanti mengunjungi satu persatu istri awak KRI Nanggala-402 untuk menguatkan keluarga. 

---

"Ketabahan hati Winny Widayanti, Istri Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada II di KRI Nanggala-402 Kolonel Laut Harry Setiawan, mendatangi satu persatu rumah anggota awak kapal KRI Nanggala-402 untuk menguatkan keluarga."

----

TRIBUN-MEDAN.COM - Segala kekuatan dan upaya pencarian KRI Nanggala-402 untuk menyelamatkan 53 awaknya memasuki hari keempat, Sabtu (24/4/2021).

Keluarga besar para awak kapal dan keluarga besar TNI terus memanjatkan doa untuk keselamatan semuanya.

Bagaimana persiapan para awak kapal selama ini saat berlayar?

Mantan Komandan KRI Nanggala-402 Letnan Kolonel Laut Ansori mengatakan, seluruh peralatan kapal selam pasti pernah mengalami masalah saat berlayar maupun bersandar.

Namun, Ansori menegaskan, seluruh personel atau awak kapal selam sudah dilatih untuk mengatasi setiap masalah yang muncul.

"Terkait masalah, saya rasa di semua pesawat (dan kapal selam) juga mengalami. Semua personel dilatih survive untuk bisa mengatasi trouble (masalah) tersebut," kata Ansori di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (23/4/2021).

Ansori menjelaskan, sistem keselamatan KRI Nanggala-402 sudah sesuai standar keselamatan internasional.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved