Breaking News:

Kepala Daerah Baru

Pidato Perdana di DPRD, Vandiko Gultom: Hari Ini Penanda Awal Kebaikan dan Keadilan Rakyat Samosir

Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan pidato perdana pada Rapat Paripurna DPRD Samosir, Selasa (27/4/2021).

TRIBUN MEDAN / HO
Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan pidato sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Samosir, Selasa (27/04/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan pidato perdana pada Rapat Paripurna DPRD Samosir, Selasa (27/4/2021).

Dalam sambutannya, Vandiko Gultom memberi apresiasi atas kinerja bupati sebelumnya, Rapidin Simbolon.

“Secara khusus, kami menyampaikan penghargaan kepada Bupati periode 2016-2021 Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga atas capaian selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir, apa yang telah dicapai akan ditingkatkan, dan akan menyelesaikan masalah yang ada sekarang melalui kerja yang tulus, kerja keras dan cerdas untuk melayani masyarakat Samosir,” ujar Vandiko Gultom saat menyampaikan pidato sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Samosir, Selasa (27/4/2021).

Vandiko juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah memberikan mandat dan kepercayaan bagi dirinya dan Martua Sitanggang untuk memimpin Samosir.

“Amanat dan mandat ini akan kami pegang teguh sesuai aturan perundangan yang berlaku, demi mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” kata Vandiko.

“Hari ini adalah penanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan keadilan yang diharapkan seluruh rakyat Samosir yaitu kemajuan Samosir dan kebahagiaan rakyatnya,” ucapnya.

Baca juga: Bupati Samosir Vandiko Gultom Singgung Perbedaan Pilihan Politik dan Jabatan ASN, Ada Rotasi?

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk bersatu dan melupakan perbedaan pilihan politik pada masa pilkada yang lalu.

Vandiko pun berharap adanya sinergi dengan para anggota Dewan dan stakeholder pembangunan untuk pencapaian program 100 hari, 6 bulan dan 1 tahun.

“Mohon dukungan dan kerja sama yang baik untuk mewujudkan masyarakat tidak lapar, sehat dan cerdas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Samosir Vandiko Gultom bersama wakilnya Martua Sitanggang memimpin apel gabungan di Kantor Bupati Samosir di Pengururan, Selasa pagi.

Halaman
123
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved