Breaking News:

Liga Europa

JAM Tayang Siaran Arsenal Vs Villareal & Prediksi Susunan Pemain, Odegaard Absen, Tak Live SCTV

Siaran Langsung Liga Europa antara Arsenal vs Villarreal tak live SCTV namun via Live Streaming TV Online Vidio.com ini mulai pukul 02.00

(AFP / ARIS MESSINIS)
Para pemain Arsenal gol Martin Odegaard (tengah) ke gawang Olympiakos pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 di Stadion Giorgios Karaiskakis, 11 Maret 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal tayang siaran Liga Europa antara Arsenal vs Villarreal tak live SCTV namun via Live Streaming TV Online Vidio.com ini mulai pukul 02.00 WIB.

Prediksi susunan pemain dan Live Streaming Arsenal vs Villarreal di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Jumat (7/5/2021) Aubameyang main tapi Martin Odegaard absen.

Dalam pertandingan leg kedua ini Arsenal yang akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan.

Namun skuat Arsenal memiliki beban berat mereka harus meraih kemenangan minimal 1-0 untuk bisa melangkah ke final Liga Eropa setelah di pertandingan leg pertama lalu mereka menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Villarreal.

Sementara Villarreal dalam laga ini yang akan menjalani laga tandang memiliki bekal bagus setelah di pertandingan leg pertama lalu skuat Villarreal berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Baca juga: LIVE SCTV, Manchester United Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi AS Roma Leg Ke-2 Semifinal Liga Europa

Dengan begitu dalam laga leg kedua nanti skuat Villarreal akan menjaga agar tidak kebobolan.

Hasil imbang saja sudah cukup membawa skuat Villarreal menuju final bertemu MU yang sudah memastikan lolos ke final setelah menggulung Roma dengan skor 2-6.

Jelang laga nanti skuat Arsenal membawa bekal positif di mana di pertandingan kontra Newecastle di Liga Primer Inggris skuat Arsenal berhasil meraih kemenangan 0-2 di Liga Primer Inggris.

Dengan kemenangan tersebut skuat Arsenal optimis mampu engembalikan keadaan di laga leg kedua nanti, apa lagi skuat The Gunners nanti akan menjalani laga di kandangnya sendiri jelas akan tampi percaya diri.

Sementara Villarreal juga membawa bekal positif jelang laga kontra Arsenal esok, di pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol.

Villareal sukses menang atas Arsenal dengan skor 2-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Europa
Villareal sukses menang atas Arsenal dengan skor 2-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Europa (Twitter Europa League)

Baca juga: JADWAL MotoGP Prancis 2021 Live Trans7, Bagi Marc Marquez, Honda Sekarang Bukan Honda yang Dulu

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved