Breaking News:

Millionaire Race Bali 2

Membanggakan Sumut, Mahasiswa Unhar Medan Sabet Juara III Millionaire Race Bali 2

Mahasiswa Universitas Harapan (Unhar) menyabet juara III pada ajang kompetisi Millionare Race Bali 2

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Array A Argus
HO
Bossman Mardigu Wowiek menyerahkan hadiah juara III kepada Team Star yang di ketuai oleh Ivan Suaidi, pada 11 April 2021 di Bali Zoo. HO 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN--Perwakilan mahasiswa universitas Harapan (Unhar) Magister Manajemen, Ivan Suaidi menyabet juara III kompetisi Millionare Race Bali 2 bersama Team Star yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bossman Sontoloyo Mardigu Wowiek.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Bali melalui ajang Bali Millionaire Race 2 yang digelar pada 8-11 April 2021.

“Saya hadir di sini menyambut baik antusias 224 peserta Bali Millionaire Race 2 yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia untuk mendukung upaya kebangkitan Bali yang menjadi representatif sektor pariwisata Tanah Air," ujar Sandiaga Uno, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Dokter Umum Atlet Wushu Ini Kelimpungan Bagi Tugas Latihan untuk Ikut Kejuaraan PON

Selanjutnya, Mardigu Wowiek yang akrab disapa Bossman Sontoloyo mengungkapkan pada event kali ini dihadiri ratusan pelaku UKM, profesional, pengusaha, dan lainnya.

Kegiatan ini pun disiarkan langsung dengan target 20 juta viewers di seluruh Indonesia. 

Dalam hal ini, berbagai kegiatan akan dilakukan peserta Millionaire Race 2 selama empat hari di Bali, mulai dari berdiri di atas papan selancar selama 10 detik hingga menerbangkan layang-layang khas Bali, budaya dan seni, serta games yang menantang adrenalin.

Lalu, Bossman Sontoloyo menjelaskan Millionaire Race 2 di Bali ini merupakan ajang pelatihan keterampilan dan kemakmuran yang dikemas dalam bentuk kompetisi berhadiah uang tunai total ratusan juta, sebagai salah satu upaya mendukung bangkitnya pariwisata Bali.

Baca juga: 108 Petinju Siap Baku Pukul di Atas Ring Selama Empat Hari, Pemenang Bakal Ikut Tiga Kejuaraan

“Di dalam Team Star memiliki anggota yaitu Dene, Maulana, Dimas, Akbar, Nanang dari berbagai daerah dan profesi, keyakinan dan kerja sama tim lah yang  memenangkan kami pada millionare race bali dua kali ini,"

"Acara ini benar-benar luar biasa dikemas dengan berbagai lomba yang membutuhkan kecepatan, kekompakkan, dan bagaimana kami mengatur manajemen konflik terhadap team sendiri," kata Iwan Suaidi. 

Dia mengatakan, untuk menjadi millionare itu ada ilmunya dan harus mengikuti proses sehingga kemenangan yang diraih semata- mata sebagai bentuk nilai berpartisipasi untuk Bali bangkit, Bali menang, menuju Indonesia lebih baik, Indonesia Emas 2045. 

Baca juga: Kenaikan Tingkat Jugoken Shorinji Tolok Ukur Atlet Tampil di Ajang Kejuaraan Dunia di Perancis

Terpisah, Ketua Prodi Magister Manajemen UNHAR, M Fauzan Azhmy mengungkapkan bahwa sangat bangga dengan prestasi muda.

"Teruslah meningkatkan kualitas diri dalam berkompetisi, harumkan nama almamater kita," tambahnya.(cr20/tribun-medan. com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved