Breaking News:

Daihatsu Rocky Mengaspal di Medan, Ini Fitur Canggih dan Harganya

Rocky merupakan mobil bergensi yang mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA) berkapasitas lima penumpang.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/YUFIS NIANIS NDURU
Daihatsu Rocky telah tersedia di Astra Daihatsu SM Raja, Selasa (25/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - SUV kompak Daihatsu Rocky telah hadir di Astra Daihatsu SM Raja, Jalan Sisingamangaraja.

Rocky merupakan mobil bergensi yang mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA) berkapasitas lima penumpang.

"Ini merupakan produk berbasis DNGA dengan memperhitungkan segala aspek detil berupa ukuran, bobot, harga hingga waktu, sehingga menghasilkan kendaraan yang efisien. Sensasi berkendara lebih halus, nyaman dan stabil. Lalu efensien bahan bakar, performa lebih maksimal, dan tentunya desain lebih stylish," kata Tony Andreas Tirto, Kepala Cabang Astra Daihatsu SM Raja, Selasa (25/5/2021).

Lanjutnya, Rocky memiliki dapur pacu mesin 1.0 liter tiga silender beserta teknologi turbocharger serta terdiri atas tipe MT dan CVT. 

Dalam hal ini, Tony mengungkapkan bahwa kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu Advance Smart Assist (ASA).

Eeksteriornya dilengkapi dengan fitur canggih terkini yakni didesain aktif dan trendy, yaitu led headlamp, rear led combi lamp, front grile design, keyfree, serta polished alloy wheel design. 

Meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi full digital dengan empat mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan keinginan. 

Rocky juga full digital dengan sistem lane departure warning dan lane departure prevention sehingga memberikan notifikasi supaya terhindar dari potensi membahayakan seperti menabrak dan membantu pengendara ketika oleng

"Bahkan ada rear parking camera dan back sonar yang dapat membantu visibilitas pengendara supaya aman saat bermanuver mundur," kata Tony. 

Tony mengatakan, harga kendaraan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp218.400.000 hingga Rp243.800.000. 

(cr20/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved