Breaking News:

Lakalantas Maut

LAKALANTAS Maut di Tanjungmorawa - Pengemudi Tewas di Tempat setelah Mobil Masuk ke Jalur Berlawanan

Satu unit mobil pikap mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan SPBU, Desa Tanjung Baru

Tribun-medan.com/ Anil Rasyid
Satu unit mobil pikap alami kecelakaan di Jalan Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan SPBU, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 05.50 WIB. (Tribun-medan.com/ Anil Rasyid) 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGMORAWA - Satu unit mobil pikap mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan SPBU, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 05.50 WIB.

Akibat kejadian ini, pengemudi bernama Erwin Syahputra (29) warga Dusun II, Desa Cilawan, Kecamatan pantai Cermin, Kabupaten Deli Serdang tewas di tempat.

"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, luka robek pada tangan sebelah kanan, luka robek juga ada juga di leher, luka memar di dada dan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ucap Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo.

Sementara itu, seorang penumpang lainnya yang berada di dalam pikap bernama Suriadi (31) warga Dusun VI, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Deliserdang mengalami luka lecet pada bagian kepala, luka pada bahu sebelah kiri, dan juga luka di tangan kiri.

"Korban dibawa berobat ke klinik di Tanjung Morawa. Ada seorang penumpang lagi bernama, Yoga warga Dusun IV, Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, tidak ada luka," ujar Widodo.

Lanjut Widodo, kecelakaan ini dikarenakan mobil pikap tersebut diduga bertabrakan dengan sebuah mobil yang berada di depannya.

Saat itu, kendaraaan yang dikendarai Erwin Syahputra datang dari arah Medan menuju kearah Kota Tebing Tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil barang melaju terlalu ke kanan badan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah.

“Mobil pikap melaju terlalu kekanan jalan dan masuk kejalur berlawanan arah, sehingga bertabrakan dengan mobil lainnya,” ujar Widodo.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas Satlantas Polresta Deliserdang yang mengetahui insiden itu langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan mobil yang terbalik dari badan jalan.

"Pengemudi mobil pikap tersebut diduga kurang hati-hati berjalan terlalu kekanan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Widodo.

(CR23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved