Breaking News:

Kasus Pencabulan

Gadis 18 Tahun Dicabuli 4 Anak Bawah Umur lalu Ditinggal Begitu Saja di Kamar tanpa Busana

Saksi MR, yang telah selesai melakukan hubungan badan dengan korban pergi keluar kamar dan meninggalkan korban sendirian. 

Tribun Pontianak
BARANG BUKTI - Baju korban yang dirudapaksa oleh 4 pemuda. (TribunPontianak) 

TRIBUN-MEDAN.com - Polisi mengamankan empat anak di bawah umur dengan inisial M (16), H (15), A (17), dan R (17).

Mereka diamankan karena tega melakukan rudapaksa terhadap seorang gadis berusia 18 tahun pada Selasa (15/5/2021) di sebuah rumah di Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat.

Hal tersebut terungkap ketika korban melapor kepada polisi setelah kejadian.

Sebagaimana disadur dari TribunKetapang.com, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Primastya menceritakan kronologi kejadian berdasarkan keterangan korban. 

Berdasarkan keterangan korban, pada hari itu sekitar pukul 15.00 WIB, teman korban yang bernama MR mengirim pesan kepada korban untuk diajak jalan-jalan. 

"Namun korban malah dibawa ke rumah pelaku R di Jalan Mayjend Sutoyo yang mana sesampainya di rumah Pelaku R, korban sempat melakukan hubungan badan dengan saksi MR," jelas prima, Jumat (28/5/2021).

Saksi MR, yang telah selesai melakukan hubungan badan dengan korban pergi keluar kamar dan meninggalkan korban sendirian. 

Kemudian, keempat pelaku datang dan melihat korban yang sedang sendirian di dalam kamar tanpa mengenakan pakaian seperti dikutip dari Tribun Pontianak, Sabtu (29/5/2021)

Kemudian dua orang pelaku yang masih berumur di bawah 18 tahun tersebut masuk ke dalam kamar dan memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

"Sementara pelaku A dan M hanya memegang serta meraba bagian tubuh korban. Atas kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian ke Polres Ketapang," jelasnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved