Breaking News:

Lelang Jabatan di Sergai Usai, Berikut Daftar Nama yang Berpotensi Dipilih Bupati Darma Wijaya

Seleksi lelang jabatan di Kabupaten Sergai telah usai dan berikut ini adalah daftar nama yang mungkin dipilih Bupati Sergai

Ist
Bupati Sergai, Darma Wijaya ketika melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat beberapa waktu lalu.(Ist) 

TRIBUN-MEDAN.COM,RAMPAH--Seleksi lelang jabatan di Pemkab Serdangbedagai (Sergai) telah selesai. 

Tiga nama dari masing-masing formasi jabatan sudah didapatkan dan diumumkan karena mendapat nilai paling tinggi diantara peserta yang lain.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap orang yang dipilih oleh Bupati Darma Wijaya akan dilakukan. 

Baca juga: Pemkab Sergai Berencana Lakukan Pemekaran, Dua desa Jadi Kelurahan

"Kita dari Pansel koordinasi ke BKD. Proses saat ini sedang minta persetujuan (untuk pelantikan) ke Kemendagri. Kita enggak tertutup dinda, karena nama-nama pun sudah diupload," kata Ketua Pansel Lelang Jabatan Pemkab Sergai sekaligus Sekda M Faisal Hasrimy, Kamis (10/6/2021).

Untuk informasi lebih lanjut, kata Faisal, bisa ditanyakan ke BKD.  

Meski Bupati Darma Wijaya belum memilih secara resmi siapa orang yang bakal dipilih, namun saat ini sudah banyak yang memprediksi atau menebak-nebak siapa orang yang bakal dipilih dan duduk di kursi eselon II.

Baca juga: 8.000 Guru di Sergai akan Divaksinasi Mulai 10 Juni, Sekolah Tatap Muka Belum Pasti

Sesuai pengumuman yang telah dikeluarkan oleh Pansel nomor 022/PANSEL/SB/2021, ada tujuh formasi jabatan yang sebelumnya telah dilelang oleh Bupati Darma Wijaya.

Tujuh formasi itu sebelumnya terjadi kekosongan pejabat definitif lantaran ada yang meninggal dunia, memasuki masa pensiun dan karena terjerat kasus hukum.

Nama-nama pejabat yang berpeluang menduduki kursi eselon II di lingkungan Pemkab Sergai. 

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdangbedagai

Halaman
123
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved