Breaking News:

Agrowisata Palo Naga, Tempat Liburan yang Mengedukasi Pengunjung di Deliserdang

Tempat ini menyuguhkan indahnya pematang sawah yang hijau sehingga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melepas penat dari kesibukan.

TRIBUN MEDAN / Muhammad Anil Rasyid
Wisata Agrowisata Palo Naga berada di Kampung Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kebupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PANTAILABU - Menjadi salahsatu tempat wisata yang diperhitungkan di Deliserdang, Agrowisata Palo Naga tawarkan wisata pemandangan hamparan pertanian yang hijau serta mengedukasi setiap pengunjungnya.

Wisata Agrowisata Palo Naga berada di Kampung Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kebupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Palo Naga merupakan tempat wisata yang berkonsep kepada alam dengan kolaborasi dari sektor pariwisata dan pertanian.

Baca juga: Jalan Rusak di Sei Mencirim, Warga Sampai Tersungkur Dari Sepeda Motor

Tempat ini menyuguhkan indahnya pematang sawah yang hijau sehingga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melepas penat dari kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

AGROWISATA Paloh Naga merupakan bagian dari Desa Wisata Kampoeng Lama yang terletak di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.
AGROWISATA Paloh Naga merupakan bagian dari Desa Wisata Kampoeng Lama yang terletak di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. (TRIBUN-MEDAN/HO)

"Tempatnya cukup indah. Hamparan sawah yang hijau, membuat mata begitu segar ketika melihat sawah yang hijau," ujar Tika seorang pengunjung wisata Palo Naga, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Jalan Rusak di Sei Mencirim, Warga Sampai Tersungkur Dari Sepeda Motor

Sementara itu, amatan wartawan www.tribun-medan.com, sepanjang sawah terdapat jembatan bambu yang digunakan sebagai spot tracking bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momennya di Palo Naga.

Memiliki nama yang cukup unik, siapa sangka dibalik nama Palo Naga ada cerita yang tersimpan.

Palo Naga sendiri digunakan sebagai nama agrowisata tempat ini karena dulunya terdapat cerita rakyat yang berbau tentang Paluh berbentuk Naga oleh karenanya dari cerita rakyat itu diputuskan untuk dijadikan nama tempat.

"Di persawahan Palo Naga ini,  kita juga dapat menikmati indahnya Sunrise ataupun sunset. Datang bersama keluarga seru lah," ujar Tika.

Tempat ini juga sangat instagramable. Jadi bagi anda yang ini berkunjung, jangan lupa untuk mempersiapkan kamera terbaik.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved