Breaking News:

Oknum Polisi Briptu SR yang Bertugas di Polres Tapsel Ditangkap Kapolsek Padang Bolak karena Narkoba

Polisi mengamankan dua orang diduga pelaku, dan salah satunya diketahui oknum polisi dengan barang bukti sabu-sabu seberat 30 gram.

TRIBUN MEDAN/MAURITS
ILUSTRASI PENGECEKAN SABU: UJI coba barang bukti dengan menggunakan cairan yang telah disiapkan oleh Tim Labfor Polrestabes Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kepolisian Sektor Padang Bolak Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mengungkap peredaran narkoba dari salah satu rumah warga di Kelurahan Wek V Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (11/5/2021) siang.

Dari pengungkapan tersebut, polisi mengamankan dua orang diduga pelaku, dan salah satunya diketahui oknum polisi dengan barang bukti sabu-sabu seberat 30 gram.

Kapolsek Padang Bolak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zulfikar mengatakan, pihaknya melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dalam salah satu rumah warga di Kelurahan Wek V Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dua orang yang diamankan saat digerebek yakni SR (27), oknum polisi yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu). Serta satu orang warga bernama AH (35). 

"Yang kita amankan dua orang, dan salah satunya oknum polisi berpangkat Briptu dan barang bukti tiga bungkus plastik diduga berisi sabu-sabu seberat 30 gram," ungkap Zulfikar saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Jumat (11/06/2021).

Zulfikar menceritakan, sebelum dilakukan penangkapan, pihaknya mendapat informasi ada transaksi narkotika di rumah warga berinisial KR.

Kemudian polisi bergerak melakukan penyelidikan.

Saat sampai di lokasi, Zulfikar bersama personelnya menemukan dua orang laki-laki di dalam rumah tersebut.

Dan KR, yang diketahui penghuni rumah berhasil melarikan diri.

Ketika diamankan, satu pelaku sempat membuang sesuatu ke dalam sumur.

Halaman
12
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved