Breaking News:

TERKUAK MOTIF Anak Semata Wayang hingga Nekat Habisi Nyawa Ayah Kandung, Sakit Hati Tak Diberi Uang

Motif pelaku pembunuhan yang dilakukan seorang anak kepada ayah di Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN / ALIF ALQADRI HARAHAP 
Irwansyah Putra, tersangka kasus pembunuhan terhadap ayahnya sendiri Khairul Anwar alias Pian yang meninggal dengan kaki dan tangan terikat di Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Kamis(10/6/2021).    

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Motif pelaku pembunuhan yang dilakukan seorang anak kepada ayah di Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan terungkap.

Irwansyah Putra (27) nekat membunuh ayahnya, Khairul Anwar alias Pian(53) dengan cara tragis dengan tangan dan kaki diikat, serta mulut di selotip dan disumpal dengan kain.

Warga Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dihebokan dengan meninggalnya seorang duda di kediamannya. Khairul Anwar alias Pian (53) dikenal oleh masyarakat sekitar sosok orang yang pendiam dan jarang bersosial ini merenggut nyawa dengan cara tragis.
Warga Dusun 2, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dihebokan dengan meninggalnya seorang duda di kediamannya. Khairul Anwar alias Pian (53) dikenal oleh masyarakat sekitar sosok orang yang pendiam dan jarang bersosial ini merenggut nyawa dengan cara tragis. (Tribun Medan/Alif)

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani saat diwawancarai tribun-medan.com melalu telepon seluler menjelaskan motif pelaku sebenarnya dikarenakan rasa sakit hati kepada Pian.

Menurutnya, anak semata wayang Pian tersebut sakit hati dikarenakan ucapan kasar sang ayah yang terlalu berlebihan.

"Motifnya sakit hati, karena sering di bilang anak yang tidak berguna," ujar Ramadhani saat di konfirmasi tribun-medan.com, Jumat(11/6/2021).

Lanjutnya, selain sakit hati, Irwansyah juga mengaku tidak pernah di bantu dalam perekonomian oleh sang ayah.

"Dari keterangannya, ia tidak pernah dibantu secara ekonomi oleh sang ayah, padahal dia itu anak semata wayang," jelas Dhani.

Saat ditanyakan pasal apa yang akan di sangkakan, Dhani mengaku saat ini masih melakukan pendalaman kasus.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Irwansyah adalah orang pertama yang melihat jenazah ayahnya.

Kemudian ia juga sempat melapor ke pihak kepolisian terkait dengan dugaan kasus pembunuhan terhadap ayahnya tersebut.

Duda Kaya Di Air Joman Ternyata Dibunuh Anak Semata Wayang, Kapolres :Sempat Melapor ke Polisi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved