Breaking News:

Sudah 6 Hari Herlan Gurning Pengendara Land Cruiser Hilang Misterius di Jembatan Lau Biang

Sosok Herlan Gurning pengendara mobil Land Cruiser BK 1996 LAN hingga kini masih hilang misterius di Jembatan Lau Biang Kabanjahe.

Editor: Juang Naibaho
HO
Herlan Gunring, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanahkaro hilang misterius sejak Kamis (10/6/2021) kemarin.(HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Sosok Herlan Gurning pengendara mobil Land Cruiser BK 1996 LAN hingga kini masih hilang misterius di Jembatan Lau Biang Kabanjahe.

Warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, hilang sejak Kamis (10/6/2021) lalu.

Hingga Rabu (16/6/2021) siang ini, Herlan Gurning sudah enam hari dinyatakan hilang misterius dan belum ada tanda-tanda jejak keberadaan pemuda berusia 25 tahun tersebut.
.
Tim Basarnas Medan, Polda Sumatera Utara, dan Polres Tanah Karo sudah melakukan proses pencarian terhadap Herlan Gurning sejak Selasa (15/6/2021) kemarin, namun hasilnya nihil.

Dugaan Herlan Gurning hilang misterius berawal dari temuan mobil Toyota Land Cruiser di Jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabanjahe pada Kamis (10/6/2021) lalu.

Mobil itu terparkir dalam kondisi mesin hidup dan pintu mobil terbuka. Namun, sosok Herlan Gurning tak terlihat.

Baca juga: Tim Mulai Lakukan Pencarian Herlan Gurning, Personel Susuri Sungai Dengan Teknik Lowering System

Tim gabungan sudah menelusuri jejak Herlan Gurning di sekitar bawah jembatan. Tapi, belum juga menemukan adanya petunjuk.

Berdasarkan keterangan dari Komandan Regu (Danru) Tim Evakuasi Erikson, hingga saat ini pihaknya telah melakukan pencarian dengan dua cara.

Pencarian dilakukan baik di atas permukaan air oleh personel maupun di bawah permukaan air menggunakan bantuan dari kamera bawah air.

"Hari ini kita sudah melakukan pencarian dengan menerjunkan satu orang rescuer, dan kamera. Untuk di atas dan di bawah permukaan air, belum kita dapatkan tanda-tanda," ujar Erikson.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved