Breaking News:

Ambil Mangga di Depan Rumah Abangnya, Warga Sibirubiru Tewas Tersengat Listrik

Seorang remaja 15 tahun, warga Dusun III, Namo Pecawir, Desa Namo Suro, Kecamatan Sibiru-biru, Deliserdang, meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Warga melayat ke rumah NSS (15) yang meninggal dunia tersengat listrik saat mengambil mangga, Selasa (15/6/2021). 

Laporan wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Seorang remaja 15 tahun, warga Dusun III, Namo Pecawir, Desa Namo Suro, Kecamatan Sibirubiru, Deliserdang, meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Diketahui, anak laki-laki yang berinisial NSS meninggal dunia pada, Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 15.45 WIB tepatnya di depan rumah abang kandungnya di Dusun V, Sumbul Lestari, Desa Sumbul, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang.

"Pada hari Selasa, (15/6/2021) sekira pukul 15.45 WIB, korban bersama temannya sedang mengambil mangga di TKP dengan menggunakan bambu," ujar Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, Kamis (17/6/2021).

Menurut Hendra, bambu yang dipegang oleh korban menempel pada kabel listrik bertegangan tinggi yang ada di dekat pohon mangga.

"Korban tersetrum dan terpental ke tanah. Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya dan aparatur desa ke Puskesmas Talun Kenas. Tiba di tempat tersebut pihak puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia," ujar Hendra.

"Setelah itu korban dibawa dan disemayamkan di rumah orangtuanya," ujar Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved