Cerita Seleb

BEBAN Artis Arumi Bachsin Setelah Jadi Istri Pejabat, Walau Seakan Pusing Tujuh Keliling

Arumi Bachsin mengakui beban berat ia emban, karena harus menjadi otak dalam pergerakan dan kemajuan ibu-ibu PKK di Jawa Timur.

Editor: Salomo Tarigan
instagram
Arumi Bachsin dan suaminya Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak 

TRIBUN-MEDAN.com - Selain menjadi ibu dari Wakil Gubernur Jawa Timur tiga tahun ini, Arumi Bachsin didapuk menjadi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK.

Arumi Bachsin mengakui beban berat ia emban, karena harus menjadi otak dalam pergerakan dan kemajuan ibu-ibu PKK di Jawa Timur.

"Beban pasti, cuma menikmati saja. Tugas saya ketemu umkm dan pebisnis kecil. Jadi ya tugasnya mensejahterakan masyarakat," kata Arumi Bachsin ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

SINOPSIS IKATAN CINTA RCTI: Elsa Berlutut tapi Siapkan Trik Baru,Andin Berani Bongkar Dosa Mama Rosa

Emil Dardak dan Arumi Bachsin.
Emil Dardak dan Arumi Bachsin. (KOLASE / INSTAGRAM)

Wanita berusia 27 tahun itu sangat antusias menjalani tugas barunya. Sebab, dirinya saat ini jadi melek akan kesusahan masyarakat, terlebih menjalankan usahanya ditengah pandemi

"Dulu kan gak pernah melihat masyarakat, sekarang tuh harus mau tau," ucapnya.

Karena tidak punya latar belakang sebagai pejabat publik, istri dari Emil Dardak itu sangat menikmati proses belajar menjadi Ketua TP PKK se Jawa Tomir.

"Walau tidak sempurna, tapi ya kita cuma satu, yang kita lakukan hanya membantu. Bagaimana bantuan baik rezeki, tenaga, dan pikiran bisa membantu masyarakat disana," jelasnya.

Walau seakan dibuat pusing tujuh keliling, Arumi Bachsin harus tetap menjalani tugas demi negara dan masyarakat Indonesia sebaik mungkin, dan tidak mau mengecewakan tugasnya saat ini.

"Memang sulit, yang penting harus menjalani tugas ini dengan senang, bahagia, dan jalani satu persatu," ujar Arumi Bachsin.

Tak Dikekang Suami

Selama menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin mengakui dirinya tidak pernah dikekang oleh suaminya, Emil Dardak berkarier di dunia hiburan.

Arumi Bachsin dan suaminya Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak
Arumi Bachsin dan suaminya Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak (instagram)

Hanya saja Arumi Bachsin dengan kesadaran sendirinya ingin beristirahat sejenak dari dunia akting, untuk fokus mendampingi Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Mendampingi mas Emil memang keputusan aku," kata Arumi Bachsin ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku sangat kasihan, jika sang suami tidak didampingi dalam mengemban tugas menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved