Breaking News:

Update Covid 19 di Deliserdang

EMPAT Warga Positif Covid-19, Gang Musala Lubukpakam Pekan Diisolasi

Empat orang terkonfirmasi positif Covid-19. Walhasil Gang Musala diisolasi oleh satgas PPKM Kelurahan Lubuk Pakam Pekan.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/HO
Sejumlah petugas satgas PPKM Kelurahan Lubuk Pakam sedang berjaga di dekat Gang Musala, Jalan Sudirman, Lubuk Pakam Pekan, Rabu (30/6/2021). (Tribun-medan.com/HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Empat orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Gang Musala yang terletak di Jalan Sudirman, Lingkungan 2, Lubuk Pakam Pekan, Deliserdang.

Walhasil Gang Musala diisolasi oleh satgas PPKM Kelurahan Lubuk Pakam Pekan.

Isolasi lingkungan ini sudah berlangsung sejak, Selasa (29/6/2021) dan berlangsung selama 14 hari kedepannya.

"Isolasi lingkungan ini membatasi masyarakat yang keluar masuk di Gang Musala Lingkungan 2 dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB," ujar Lurah Lubuk Pakam Pekan, Guntur Masution, Kamis (1/7/2021).

Lanjut Guntur, hingga saat ini sudah berjumlah 9 orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan.

"Sementara itu, dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, kita membatasi pendatang. Sudah ada petugas yang mengawasi kegiatan keluar masuk ke dalam Gang Musala," ujar Guntur.

"Tindal lanjutnya saat ini, kita sudah semprotkan juga disinfektan ke seluruh rumah yang berada di gang tersebut," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan telah melalukan razia operasi yustisi tepatnya di Kantor Lurah Lubuk Pakam Pekan pada, Selasa (29/6/2021).

Amatan wartawan Tribun-medan.com dilokasi, sejumlah pengendara kalang kabut harus diputarbalikkan karena kedapatan tidak memakai masker.

"Mengadakan kegiatan razia operasi yustisi agar masyarakat lebih peduli lagi bahwa kesehatan ini memang mulai dari diri sendiri. Menjaga 5M, kita lebih mengedepankan pemakain masker," ujar Lurah Lubuk Pakam Pekan, Guntur Nasution.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved