Breaking News:

Ashari Tambunan Terima Kunjungan Tim Wasev, Ucap Terima Kasih kepada Personel TNI

PEMERINTAH Kabupaten Deliserdang menjamu tim WASEV (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD KE 111 Tahun 2021 Kodim 0204/DS Brigjen TNI Furdyantoso.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Deliserdang H Anshari Tambunan menerima kunjungan TIM WASEV (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD KE 111 Tahun 2021 Kodim 0204/DS Brigjen TNI Furdyantoso 

TRIBUN-MEDAN.COM - PEMERINTAH Kabupaten Deliserdang menjamu tim WASEV (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD KE 111 Tahun 2021 Kodim 0204/DS Brigjen TNI Furdyantoso

Tim WASEV dijamu Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan di Aula Cendana Lantai-II Kantor Bupati Deliserdang

Hadir pada acara Kunjungan Kerja TIM WASEV TMMD KE 111 Tahun 2021 Kodim 0204/DS Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Kasiter Rem 022/PT Letkol Inf M Yakub, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto, Kajari Deli Serdang Jabal Nur SH MH.

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengucapkan banyak terima kasih atas Kinerja TNI melalui TMMD ini. Sehingga dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat dan juga bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang.

Semoga kedepannya kegiatan yang positif ini dapat berkesinambungan dan dilaksanakan pada daerah yang betul - betul membutuhkan perhatian pembangunan yang tidak dapat dijangkau oleh Pemerintah Daerah, ucapnya.

Ashari mengatakan kegiatan TMMD adalah program yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan, kepedulian, antara TNI dan Pemerintah Daerah untuk mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di desa.

Selain manfaat fisik yang didapatkan oleh masyarakat, ada manfaat lainnya yang juga didapat yaitu masyarakat bisa melihat dengan jelas kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah.

Dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang merupakan warisan dari orang tua kita terdahulu, kata Bupati.

Secara khusus lokasi yang menjadi tempat TMMD ini adalah lokasi yang mempunyai potensi untuk menjadi tempat destinasi wisata yang baru dan ikon baru, seperti destinasi wisata arung jeram, tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved