Breaking News:

UFC 264

HASIL UFC 264 - Dustin Poirier Menang TKO, Conor McGregor Sudah Kalah, Patah Engkel

Momen kunci kemenangan Dustin Poirier kali ini adalah keberhasilanya merobohkan Conor McGregor dengan pukulan jab tangan kiri.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Tangkapan Layar
Conor McGregor kalah atas Dustin Poirier dalam UFC 264, Minggu (11/7/2021). McGregor alami patah engkel 

TRIBUN-MEDAN.com - Dustin Poirier sukses menumbangkan Conor McGregor pada duel kelas ringan atau lightweight UFC 264.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier dan keseluruhan event UFC 264 dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Dustin Poirier dinyatakan menang secara technical knock out atau TKO pada akhir ronde pertama.

Momen kunci kemenangan Dustin Poirier kali ini adalah keberhasilanya merobohkan Conor McGregor dengan pukulan jab tangan kiri.

Conor McGregor yang kehilangan keseimbangan kemudian langsung terjatuh. Conor McGregor dikabarkan terjauh karena mengalami cedera patah engkel.

Melihat kondisi Conor McGregor yang babak belur, wasit pada akhirnya memutuskan mengakhri pertarungan dan memberi kemenangan untuk Dustin Poirier. 

Baca juga: JAM TAYANG Italia Vs Inggris Malam Ini, Sejarah Tak Memihak Azzurri,Kane Cs Bisa Menang Adu Penalti

Background:

Sebelum UFC 264, Conor McGregor dan Dustin Poirier sudah bertemu dua kali. Pertemuan pertama Conor McGregor dan Dustin Poirier terjadi pada 27 September 2014 di UFC 178.

Conor McGregor saat itu hanya membutuhkan waktu satu ronde tepatnya 3 menit 14 detik untuk meraih kemenangan technical knock out (TKO) atas Dustin Poirier pada duel kelas bulu atau featherweight. Tujuh tahun berselang, tepatnya pada 24 Januari 2021, Dustin Poirier sukses membalaskan dendamnya di UFC 257.

Dustin Poirier kala itu sukses mengakhiri duel pada ronde kedua dan membuat Conor McGregor merasakan kekalahan TKO untuk pertama kalinya. Tensi menjelang UFC 264 sangat berbeda jauh dengan UFC 257.

Baca juga: Wasit Terkaya di Dunia Pimpin Laga Final EURO 2020, Fans Inggris Punya Memori Buruk Tentangnya

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved