Breaking News:

Anggar Jago Masukkan Ular Kobra ke Mulutnya, Manusia Ular Ini Tewas, Lidahnya Dipatok Kobra

Si Manusia Ular dari Filipina yang mengaku kebal terhadap bisa ular, meninggal setelah seekor ular kobra menggigit lidahnya, pada 9 Juli 2021.

Editor: Tariden Turnip
viralpress
Anggar Jago Masukkan Ular Kobra ke Mulutnya, Manusia Ular Ini Tewas, Lidahnya Dipatok Kobra . Si Manusia Ular Bernardo Alvarez beratraksi memasukkan ular kobra ke mulut. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Lagi-lagi nyawa manusia melayang akibat kesombongan atau kebodohan pawang yang mengaku kebal bisa ular kobra.

Sebelumnya Norjani, seorang pawang ular di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, tewas digigit ular king kobra saat sedang beratraksi, Sabtu (25/1/2020).

Saat meliuk-liukkan ular yang melilit tubuhnya, Norjani dua kali digigit king kobra hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian terbaru terjadi di Kota Mangaldan, Provinsi Pangasinan, Filipina.

Bernardo Alvarez (62 tahun), yang dijuluki warga setempat “Manusia Ular” karena mengaku kebal terhadap bisa ular, meninggal setelah seekor ular kobra menggigit lidahnya, pada 9 Juli 2021.

Awalnya Bernardo menangkap Kobra Filipina Utara yang mematikan di kota Mangaldan, provinsi Pangasinan  beberapa saat sebelum kematiannya.

Pawang ular itu mendapat sorak-sorai dari tetangga saat ia menangkap reptil licin tersebut di depan kerumunan yang mengagumi aksinya.

Tapi, saat dia memamerkan ular itu kepada penonton, Bernardo memegang ular kobra itu terlalu dekat ke wajahnya ketika dia berpura-pura mencium mulut ular kobra itu.

Jenis kobra, yang dikenal luas sebagai salah satu ular paling berbisa di dunia, itu langsung menerjang mulutnya dan menggigit lidahnya.

Sang pawang ular yang terkejut, berteriak kesakitan sebelum ambruk ke tanah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved