Breaking News:

Pemkab Deliserdang Launching Program BB-PPKM Di Tanjungmorawa, Begini Acaranya

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang, Rudi Akmal Tambunan menghadiri acara launching Program Bantuan Beras (BB-PPKM)

Editor: jefrisusetio

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM -  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang, Rudi Akmal Tambunan menghadiri acara launching Program Bantuan Beras (BB-PPKM) kepada peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Sentral Pengolahan POS Medan, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kamis (29/7/2021). 

Selain itu, pada kegiatan itu juga dilakukan Bantuan Sosial Tunai (BST) sekaligus monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras PPKM 2021 di Tanjungmorawa. Turut dihadiri Kepala Kantor POS Medan Elan Pramudiansyah, mewakili Forkopimda Deliserdang, mewakili Kepala Bulog Sumut, camat beserta muspika Tanjungmorawa.

"Diharapkan kepada masyarakat penerima bantuan ini agar bersabar karena untuk penyaluran dan pendistribusian dibutuhkan proses , Kabupaten Deli Serdang terus berupaya agar penyaluran sampai ke penerima bantuan tepat waktu dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM " ujar Kepala Dinas Sosial. 

Baca juga: Deliserdang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya, Begini Kata Menteri

Baca juga: Kabar Surat Kunker Palsu Pimpinan DPRD Deliserdang, BKD Serahkan ke Polda Sumut

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi akan Tandatangani Surat PAW Kiki Handoko

Kepala Kantor Pos Medan Elan Pramudiansyah juga mengatakan dalam sambutan bahwa  Kantor Pos Medan bekerjasama dengan Kantor Pos Tebing Tinggi dalam penyaluran bantuan beras PPKM.

Jadi 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deliserdang di tangani oleh dua kantor pos untuk 14 kecamatan ditangani oleh Kantor Pos Medan sedangkan 8 kecamatan ditangani oleh Kantor Pos Terbing Tinggi."ucapnya

Selanjutnya Elan menjelaskan sebanyak 70 ton bantuan beras yang akan disalurkan dan didistribusikan secara langsung untuk dua kecamatan Tanjung Morawa sebanyak 57 ton dan sebanyak 13 ton untuk Kecamatan Namorambe yang akan diberikan kepada penerima bantuan PKH dan BST.

"Butuh dukungan semua pihak agar penyaluran bantuan ini dapat terealisasi dengan baik serta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat " Harap Elan Pramudiansyah 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved