Breaking News:

Awali Gaya Hidup Sehat dengan Konsumsi Beras Organik Wellfarm

Wellfarm membuka kesempatan reseller beras organik sehat dengan sistem satu mitra per kota atau kabupaten.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana (CM) | Editor: Mikhael Gewati (CM)
DOK. Humas Wellfarm.id
Produk beras organik Wellfarm.id 

TRIBUNMEDAN.com – Gaya hidup sehat adalah dambaan semua orang. Salah satu upaya untuk memulai gaya hidup sehat adalah dengan mengonsumsi makanan organik. Makanan jenis ini berasal dari tumbuhan yang ditanam dan dipelihara tanpa menggunakan bahan kimia sintetis.

Jika Anda ingin mencoba mengonsumsi makanan organik yang lebih sehat, beras organik Wellfarm bisa menjadi salah satu solusinya.

Terdapat banyak jenis beras organik dari Wellfarm yang dapat dijadikan pilihan. Dari semua jenis beras organik Wellfarm, terdapat tiga produk best seller, yakni Beras Diabet Organik, Beras Diet Organik, dan Beras Jantung Organik (obi rice).

Beras Diabet Organik adalah beras organik yang rendah indeks glikemik. Beras ini dapat menjadi alternatif asupan karbohidrat yang aman bagi penderita diabetes.

Sementara itu, Beras Diet Organik merupakan beras organik yang mengandung rice slim. Komponen ini efektif untuk membantu menurunkan dan menjaga berat badan tetap ideal.

Baca juga: Cara Mencegah Stunting, Perilaku Hidup Sehat Dalam Kehidupan Sehari-hari Jadi Keharusan

Best seller selanjutnya adalah Beras Jantung Organik. Produk beras ini merupakan perpaduan antara beras merah organik dan superfood black rice organic. Beras ini dibuat secara khusus untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung.

Selain ketiga beras di atas, pilihan produk beras organik Wellfarm lainnya adalah Beras Putih Organik, Beras Merah Organik, Beras Hitam Organik, Beras Cokelat Organik, Beras Pandan Wangi Organik, Beras Mentik Wangi Susu Organik, dan Beras Organik Makanan Pendamping Asi (MPASI) Bayi.

Beras produksi Wellfarm menggunakan lahan dan pupuk organik yang bebas dari unsur pestisida, sehingga sehat dan aman dikonsumsi. Bahkan, hama tanaman dikendalikan dengan cara yang alami dan ramah lingkungan.

Adapun semua tahapan pembuatan beras mulai dari budi daya, produksi, hingga pengemasan dilakukan dengan pengawasan internal dan eksternal oleh lembaga sertifikasi yang telah  terakreditasi.

Produk Wellfarm juga telah mengantongi izin edar produk pangan segar dari Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved