Breaking News:

Dosen dan Mahasiswa STIE Mikroskil Bantu Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Percetakan

STIE Mikroskil melalui Program Studi Akuntansi mengadakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan

Editor: Ismail
Dok. STIE Mikroskil
STIE Mikroskil melalui Program Studi Akuntansi mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan sesuai dengan standar akuntansi dengan menggunakan Aplikasi Excel di Percetakan Nibun Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dosen Akuntansi  STIE Mikroskil yang terdiri dari Suriani Ginting, SE,M.Si,  Sonya Enda Natasha, S.E.,M.Si dan Evi Juita Wailan’An, S.E., M.Si beserta  mahasiswa Akuntansi Juanferdy Sinambela dan Wendy Mario Simanjuntak kembali mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat.

STIE Mikroskil melalui Program Studi Akuntansi mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan sesuai dengan standar akuntansi dengan menggunakan Aplikasi Excel di Percetakan Nibun Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan di bulan Agustus 2011 melalui pelatihan dan pendampingan diharapkan agar Pihak  Percetakan Nibun mampu menyusun Laporan Keuangan sesuai standar akuntansi dengan menggunakan aplikasi excel.

Kegiatan Pengabdian yang dilaksanan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan memberikan pelatihan dan pendampingan diharapkan pihak Percetakan Nibun dapat  menilai kinerja keuangan agar semakin berkembang dan mampu memperluas usahanya

Kegiatan pelatihan ini secara keseluruhan mendapat respon yang sangat baik dari pihak Percetakan Nibun dan  melalui kegiatan Pengabdian Masyarakat ini diharapkan dapat membantu dalam penyusunan Laporan Keuangan secara tepat  dan akurat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved