Breaking News:

Lama tak Ada Kabarnya, Artis Ini Sudah 10 Bulan Menjanda, Ini Alasannya Ogah Bicara Soal Perceraian

Bintang film Seperti Dendam, Rindi Harus Dibayar Tuntas itu tak mau menyebutkan kritetia lelaki seperti apa yang bisa menjadi kekasih hati dan calon s

Instagram
Ratu Felisha 

TRIBUN-MEDAN.com - Bintang film dan sinetron Ratu Felisha kembali menyandang status janda selama 10 bulan, usai pernikahannya dengan Arie Pujianto kandas dengan perceraian.

Lebih dari dua tahun bintang film dan sinetron Ratu Felisha menghilang dari dunia entertain dan sibuk menjalani hobinya traveling ke wisata-wisata di Indonesia.

Rumah tangga Ratu Felisha dan Arie Pujianto yang berjalan sejak 30 April 2016, diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan 26 November 2020.

Ratu Felisha
Ratu Felisha ()

Setelah pernikahannya diputus cerai, Ratu Felisha belum memberikan komentar terkait kandasnya pernikahan dengan Arie Pujianto.

Wanita yang akrab disapa Feli itu buka suara. Ia mengaku tidak suka membahas masalah pribadi atau privasinya untuk diumbar kepada publik.

"Aku nggak nyaman kalau ngomongin masalah pribadi. Apalagi pandemi, banyak orang ngalamin masalah mental health," kata Ratu Felisha ketika ditemui di Then Unnathi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2021).

Baca juga: Ratu Felisha Bakal Menjanda lagi, Digugat Cerai Suami Pengacara setelah 4 Tahun Menikah

"Jadi kenapa aku tidak mau bicara, aku lebih memilih gimana caranya ga kena mental healt itu biar lebih happy dan sehat," sambungnya.

Agar tidak larut akan kesedihan gagalnya lagi mempertahankan rumah tangga, wanita 38 tahun itu mengalihkannya dengan traveling dan fokus mengurusi bisnis.

"Bagi aku yang terpenting masa depan, salah satunya urus bisnis kecantikan," ucapnya.

Ratu Felisha ketika ditemui di Then Unnathi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2021).
Ratu Felisha ketika ditemui di Then Unnathi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 tersebut menilai, kegagalan pernikahannya yang kemarin, akan terus menghantui dirinya sampai kapan pun.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved