Breaking News:

Panen.co hadirkan Peralatan Rumah Tangga Lengkap dan Kokoh Selama Puluhan Tahun

Bahan yang di produksi oleh Panen.co juga bervariasi, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang tepat, misalnya bahan seperti plastik.

TRIBUN MEDAN/ ANGEL
Pekerja sedang mempersiapkan plastik kabinet di pabrik PT Ganda Saribu Utama, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Panen.co Houseware yang didirikan pada tahun 1979 dan telah beroperasi selama 42 tahun untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Menyediakan produk-produk berkualitas terbaik, Panen.co selalu mengontrol kualitas setiap produknya sepanjang proses dari awal hingga akhir dengan ketat. 

Sehingga dalam memastikan bahwa produk yang diproduksi mulai dari konsep design sampai pada realisasi produksi dengan hati-hati dan profesional.

Untuk diketahui, Panen.co adalah salah satu produsen bahan-bahan atau kebutuhan rumah tangga anda.

Bahan yang di produksi oleh Panen.co juga bervariasi, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang tepat, misalnya bahan seperti plastik, enamel hingga stainless.

Marketing Director Panen.co Laura Christhy menyampaikan kualitas peralatan yang dihadirkan Panen.co memiliki ketahanan yang kuat dan kokoh. 

Baca juga: Total Aset PermataBank Bertumbuh Rp 212,9 Triliun di Semester Pertama, Akan Kedepankan Digitalisasi

"Untuk produk Panen.co yang berbahan enamel menjadi pilihan terbaik karena ketahanannya terhadap suhu panas bahkan tahan terhadap api, " ujarnya, Rabu (15/9/2021). 

Untuk kebutuhan furniture sendiri, Panen memproduksi dengan menggunakan bahan plastik, karena dengan furniture berbahan plastik hal ini memiliki kelebihan yang cukup signifikan seperti harga yang terjangkau, ringan, dan termasuk kuat.

Furniture yang di produksi Panen Houseware memliki berbagai jenis, mulai dari kursi makan, kursi santai, kursi bakso hingga meja makan.

Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga, perlengkapan furniture ini juga bisa digunakan untuk anda yang memiliki toko maupun rumah tangga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved