Breaking News:

Pajus Kuliner, Tawarkan Beragam Kuliner Murah Meriah, Ada Live Music Setiap Hari

Pajus Kuliner yang berada di Jalan Jamin Ginting No 340A baru saja launching pada 3 April 2021 lalu. 

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Suasana Pajus Kuliner, di Jalan Jamin Ginting No 340A, Kota Medan, Kamis (2/9/2021) malam.(TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Apa yang difikirkan ketika mendengar nama Pajus? Yup, Pajak USU pasti sudah sangat ramah di telinga masyarakat luar karena dikenal dengan serba murahnya. 

Nah, kini Pajus telah menghadirkan Pajus Kuliner sebagai tempat nongkrong yang asik, nyaman dan menyediakan ragam kuliner dengan harga yang murah meriah. 

Pajus Kuliner yang berada di Jalan Jamin Ginting No 340A baru saja launching pada 3 April 2021 lalu. 

Baca juga: Teh Serai Bersiap Go Internasional, Ramuan Tradisional Dikemas Modern

Meskipun baru dilaunching, Pajus Kuliner telah berhasil mendapatkan perhatian setiap kalangan karena makanan-makanan yang sesuai lidah penikmatnya serta dihibur dengan live music ketika menyantapnya. 

Saat ingin mengunjunginya, kamu tidak perlu bingung. Karena Pajus Kuliner sangat mudah untuk dilihat dengan ikon kapal. 

Maka tidak heran, ikon ini memiliki keunikan yang menjadi daya tarik Pajus Kuliner lebih mudah diingat. 

Untuk menikmati ragam makanan yang ada di Pajus Kuliner, Tribuners hanya perlu bermodalkan Rp 20 ribu saja sudah bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia tanpa dikenakan PPN, cukup murah meriah bukan. 

Nah, untuk kamu yang bingung mau menyantap apa. Tribun Medan merangkum puluhan gerai kuliner yang siap untuk dinikmati seperti Kopi dari Hati, Cowboy Street Food, Dapur Uni Sayang, Zee Boba, Pempek Cek Anna, Ayam Penyet Coboy, Ayam Presto, Warkop Mie Aceh, Warkop Hello, SLJ Burger, Mie Ayam Bang Botak 234, dan sebagainya.

Tidak hanya menyediakan ragam kuliner, namun memberikan ragam fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung saat nongkrong diantaranya yaitu live music yang tersedi setiap hari untuk menghibur pengunjungnya. 

Selain itu dalam mendukung pelayanan bagi pengunjung, di sekitar area Pajus disediakan banyak area tempat duduk, televisi, ada musala, toilet, wastafel, mesin ATM, dan lainnya.

Baca juga: Air Terjun Aek Martolu, Destinasi Wisata Baru Tapanuli Tengah yang Wajib Dikunjungi

Area Pajus Kuliner juga dibentuk outdoor sehingga untuk semakin menyejukkan area, di setiap sudut telah ada kipas angin.

Selanjutnya, konsep Pajus Kuliner ini juga sangat unik dan instagramable. 

Karena dipadukan antara sejarah Kota Medan dengan menambah aksesoris modern di sekitar seperti dipenuhi ragam lampion untuk menambah keindahan tempat.

Untuk jam operasionalnya, Pajus Kuliner mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved