Breaking News:

Piala Sudirman 2021

JADWAL Perempat Final Piala Sudirman Malam Ini, Marcus/Kevin Bisa Balas Kekalahan dari Malaysia

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membalas kekalahan dari Aaron Chia/Soh Wooi

Instagram @bwf.official
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). (Instagram @bwf.official) 

TRIBUN-MEDAN.com - Simak jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis bertajuk Piala Sudirman 2021 yang telah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat (1/10/2021).

Tim bulu tangkis Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak perempat final Sudirman Cup 2021 di Energia Arena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021).

Pertandingan ini bisa anda saksikan di TVRI pukul 20.00 WIB.

Malaysia keluar sebagai runner-up Grup D setelah kalah dari Jepang 1-4 pada babak penyisihan terakhir Grup D, Kamis (30/9/2021) malam waktu setempat. 

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membalas kekalahan dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang mengalahkan mereka pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Besok, Jagoan Wushu Sumut Juwita Niza Wazni Berpeluang Raih Medali Emas PON Papua 2021

Chia/Soh juga mengagalkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membawa pulang medali Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah dari Chia/Soh pada perebutan medali perunggu.

Tim bulu tangkis Indonesia sukses mengalahkan Denmark 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup C Rabu (29/9/2021) siang. Performa skuad Merah Putih secara umum sangat baik. Ini bisa menjadi modal untuk menghadapi laga perempatfinal.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan bahwa Hendra Setiawan dan kawan-kawan berhasil tampil sebagai juara grup.

Tiga angka kemenangan disumbangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Baca juga: JELANG MotoGP Amerika 2021, Imbas Hasil Jeblok, Kesabaran Valentino Rossi Mulai Hilang

Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (PEDRO PARDO/AFP)

Sementara itu dua tunggal putra-putri, Indonesia gagal. Putri Kusuma Wardani dan Anthony Sinisuka Ginting belum berhasil mengalahkan lawan-lawan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved