Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Fitri Rahmah, Tanamkan Optimisme dan Pantang Menyerah Hingga Sukses Jadi Pengusaha Kuliner

Sebelum terjun untuk bisnis Pastry Fity, wanita kelahiran 1988 ini ternyata sudah terjun dalam bisnis retail fashion busana. 

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Owner Pastry Fity.   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berawal sebagai pegawai di perbankan, Fitri Rahmah Rizki tak menyangka bahwa rezekinya dapat mengalir sebagai seorang pebisnis kuliner, Pastry Fity.

Diungkapkan Fitri, sejak melakoni bisnis, dirinya memiliki waktu lebih banyak untuk dapat mengembangkan diri untuk menjadi lebih kreatif tanpa ada perintah dari atasan.

Baca juga: Presenter Cantik Ini Jadi Sorotan setelah Foto Mesra Bareng Gading Marten di Amerika

"Sebelum terjun ke dunia bisnis ini udah sempat kerja sebagai karyawan bank, namun passionnya ini sepertinya memang ke bisnis ya.

Lebih asyik karena bisa memanage waktu sendiri, lebih bisa mengembangkan potensi diri. Kalau di bisnis ini harus bisa berpikir lebih banyak," ungkap Fitri, Sabtu (2/10/2021).

Sebelum terjun untuk bisnis Pastry Fity, wanita kelahiran 1988 ini ternyata sudah terjun dalam bisnis retail fashion busana. 

"Sebenarnya kalau bisnis ini udah lama ya udah dari 2010 ini dari bisnis retail seperti jual baju impor. Nah karena ada kebijakan dari pemerintah dan gak sesuai ini modal dan penghasilan langsung putar otak bisnis apa yang bisa diproduksi banyak," tuturnya.

"Kalau konsumennya minta banyak tetap bisa kita sediakan. Terpikirlah sama saya dan suami untuk buat premium cake. Kita ambil pasar yang menengah ke atas karena saat itu masih sedikit yang berbisnis premium cake ini," lanjutnya.

Pastry Fity yang dikelola Fitri ini memiliki aneka macam jenis kue dengan warna-warna yang akan menggugah selera customer.

Baca juga: Renungan Katolik Minggu 3 Oktober 2021 Pekan XXVII Lengkap Bacaan Injil & Mazmur Tanggapan

Selain itu, pelanggan Fitri juga meluas ke beberapa kalangan mulai dari selebgram hingga para pejabat.

Melihat peluang bisnis yang menjanjikan, Fitri terus meningkatkan kemampuan marketing maupun memperkuat brand agar mampu bersaing dengan brand lainnya.

"Kalau kita berbisnis dan selagi kita mau naik tingkat terus dan evaluasi diri dan mau belajar banyak, pendapatan kita bisa 100 persen bertambah," kata Fitri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved