Breaking News:

Pembunuh di Hotel Hawai Ditangkap

Terungkap, Motif Pelaku Pembunuhan di Hotel Hawai, Sakit Hati dilecehkan di Depan Umum

Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Beni MP Sinambela (36), warga Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Beni MP Sinambela (36), warga Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (12/10/2021).

Adapun pelaku berinisial ASS alias Agung (30), warga Binjai, ditangkap di Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran merasa sakit hati karena dilecehkan di depan umum.

Dalam keterangan yang diterima polisi, pelaku mengaku sudah tiga kali dilecehkan dengan cara memegang kemaluan pelaku dan mencumbunya di sebuah warung kopi.

Bahkan korban sudah berulangkali mengajak ASS alias Agung berhubungan seks namun ditolak pelaku.

Merasa dilecehkan, disaat pelaku mengajak korban nginap di hotel untuk berhubungan badan ia mengajak korban singgah ke kos-kosannya di daerah Sunggal. Disitu ia mengambil parang yang diletakkan di dalam tas beserta pakaian ganti.

"Bahwa tersangka merasa sakit hati dikarenakan korban mencium, memegang perut dan memegang alat kelamin serta memeluk tersangka di depan umum," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (13/10/2021).

Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku pun langsung melarikan diri menggunakan mobil korban ke Kota Binjai. Disitu ia meninggalkan mobil dan melarikan diri ke rumah di sebuah perkebunan di Aceh Singkil.

Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup karena melakukan pembunuhan secara terencana.

"Atas perbuatannya ia terancam hukuman penjara seumur hidup dan dikenakan pasal 338 dan 340 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati," ucapnya.

(cr25/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved