Breaking News:

Kerjasama dengan Dirjen Imigrasi, BNI Wilayah 01 Medan Luncurkan Program Eazy Passport untuk Nasabah

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI), bersama Direktorat Jenderal Imigrasi, berkolaborasi dalam Program Eazy Paspor

Editor: Ismail
Dok. Bank BNI
Bank BNI dan Dirjen Imigrasi berkolaborasi dalam Program Eazy Paspor, agar pelayanan pembuatan paspor baru atau penggantian paspor dengan model tanpa antrian, sehingga sesuai dengan protokol kesehatan yang wajib dijaga, Kamis (14/10/2021) yang diselenggarakan di Outlet Emerald BNI Cabang Medan di Jalan Pemuda No.12. Dari kiri ke kanan : Kepala Seksi Lalu lintas Keimigrasian Medan Bapak Ekjon W. Lingga, Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Ibu Henny Eugenia, Nasabah Emerald BNI Bapak Johannes Sembiring dan Pgs. Pemimpin BNI Wilayah 01 Medan Bapak Renalwin Sitorus. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI), bersama Direktorat Jenderal Imigrasi, berkolaborasi dalam Program Eazy Paspor, yang mana merupakan program pelayanan pembuatan paspor baru atau penggantian paspor dengan model tanpa antrian, sehingga sesuai dengan protokol kesehatan yang wajib dijaga  karena memperhatikan belum hilangnya virus pandemi Covid-19 di Indonesia, Kamis (14/10/2021) yang diselenggarakan di Outlet Emerald BNI Cabang Medan di Jalan Pemuda No.12.

Baca juga: BNI Cabang Medan Bersama OJK Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Rumah Sakit Royal Prima Medan

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolik paspor oleh Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Ibu Henny Eugenia kepada Nasabah Emerald BNI Medan Bapak Johannes Sembiring yang didampingi oleh Kepala Seksi Lalu lintas Keimigrasian Medan Bapak Ekjon W. Lingga dan Pgs. Pemimpin Wilayah 01 Medan Bapak Renalwin Sitorus beserta jajaran manajemen BNI Medan.

Baca juga: BNI Cabang Medan Bersama OJK Gelar Vaksin Massal di Institut Kesehatan Delihusada Kota Medan

"Dengan adanya Loyalty Eazy Paspor ini, kami ingin memberikan special experience pembuatan dan perpanjangan paspor yang mulai dibutuhkan mengingat keadaan yang sudah mulai kembali normal, tentunya akan membantu nasabah BNI Emerald yang sudah tidak sabar ingin liburan ke luar negeri. Lokasi layanan diberikan di tempat eksklusif yaitu di Outlet BNI Emerald Medan dengan tetap menaati protokol kesehatan. Kami berikan layanan ini tanpa harus melalui proses daftar online sebelumnya. Kami khususkan layanan ini kepada nasabah Emerald,” ujar Renalwin.

Baca juga: Perluas Cashless Society, BNI Wilayah 01 Medan Fasilitasi QRIS di Gereja Katedral Medan

Waktu kedatangan tiap nasabah sudah diatur untuk memenuhi protokol kesehatan dan juga diberikan dalam bentuk rentang waktu layanan yang dijaga secepat mungkin, yaitu 10 menit per nasabah.

Itu sudah termasuk proses pengambilan sidik jari dan pengambilan foto. Selepas itu, proses dilanjutkan dengan pembayaran biaya pembuatan paspor menggunakan Kartu Emerald BNI melalui mesin EDC dan juga BNI Mobile Banking.

Baca juga: Bobby Nasution Ajak BNI Kembangkan UMKM Medan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved