Breaking News:

Nikmati Bubur Kepiting di Rasa Kita Seafood, Hadirkan Cita Rasa Lezat dan Berbeda

Ia juga menyampaikan bubur kepiting yang disajikan juga menggunakan kaldu asli dari kepiting dan tanpa penyedap tambahan. 

TRIBUN MEDAN/Angel Aginta
Seorang pengunjung mencicipi beragam menu di Rasa Kita Seafood, Komplek Cemara Asri, Jalan Boulevard Raya No 88 E-F, Kota Medan, Senin (18/10/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seafood selalu menjadi makanan lezat yang digemari banyak orang. 

Apapun jenisnya, baik itu udang, kepiting, cumi-cumi, ikan laut, dan lainnya, semuanya memang selalu berhasil mengundang selera ya.  

Nah, kali ini Rasa Kita Seafood yang berada di Komplek Cemara Asri, Jalan Boulevard Raya No 88 E-F menghadirkan cita rasa berbeda dari olahan seafood. 

Owner Rasa Kita Seafood Juliana mengatakan dari seluruh menu yang dihadirkan, ada satu yang spesial dan berbeda yaitu menu Bubur Kepiting. 

Baca juga: Resep Roti Goreng Ayam Kecap dan Cara Membuatnya, Roti Ini Cocok untuk Cemilan Saat Libur

"Ciri khasnya disini ada Bubur Kepiting, kita juga memilih kepiting segar dan berkualitas setiap harinya, " ujar Juliana, Senin (18/10/2021). 

Ia juga menyampaikan bubur kepiting yang disajikan juga menggunakan kaldu asli dari kepiting dan tanpa penyedap tambahan. 

"Jadi buburnya yang udah lembut banget, ditambah rasa kaldu kepitingnya yang enak, dan didalamnya ada 2 ekor kepiting lagi, ini perpaduan yang dihadirkan dengan sempurna, " tuturnya. 

"Ini berbeda dari tempat lain, karena disini ada campuran dari seledrinya dan paprika, " tambahnya. 

Untuk menikmati Bubur Kepiting, pengunjung dapat menikmati seporsinya untuk tiga sampai empat orang. 

Selain menu populer dari Bubur Kepiting, Rasa Kita juga menghadirkan menu yang selalu membuat ketagihan yaitu Tahu Saos Abalone. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved