Breaking News:

News Video

Tragis Detik-Detik Tabrakan Maut Tewaskan 4 Orang Keluarga Termasuk Bayi 7 Bulan, Bus vs Mobil Sedan

Video detik-detik kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Wanareja-Majenang Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Video detik-detik kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Wanareja-Majenang Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (23/10/2021).

Dalam video tersebut terlihat warga mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil sedan yang terlihat telah hancur di bagian depan mobil.

Kecelakaan di Cilacap yang melibatkan truk boks bernomor polisi B 9169 JXR dan sebuah mobil sedan bernomor polisi D 1458 PQ tersebut terjadi pada sekitar pukul 12.10 WIB.

Empat orang meninggal dunia, termasuk dua di antaranya balita. Satu orang mengalami luka berat dan dua orang mengalami luka ringan. Mereka merupakan sopir dan penumpang mobil sedan Toyota Vios.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiyantoro melalui Kasatlantas AKP Ris Andrian Yudo Nugroho mengatakan jika kejadian ini berawal ketika mobil Toyota Vios melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, dimana jalan menikung, mobil yang dikemudikan oleh Asep Denny Murdani (38) warga Desa Ujung Padang Asahan, melaju terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju truk boks yang dikemudikan oleh Dedi (39) warga Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

“Saat menikung mobil terlalu ke kanan, dan saat bersamaan dari arah berlawanan ada truk boks, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan maka terjadi benturan dan laka lantas jalan,” ujar Kasatlantas, kepada wartawan.

Akibat kejadian tersebut mobil berwarna hitam ringsek pada bagian depan.

Empat orang meninggal dunia yang masih satu keluarga, yakni pengemudi mobil Vios Asep Denny Murdani (38), Faiz (2) Kania (7 bulan) warga Ujung Padang Asahan, dan Titik (50) warga Kecamatan Wanareja, yang merupakan penumpang mobil

Sedangkan korban luka-luka yakni Fatimah (33), Dian Puji Puspita (33) dan juga Maka Maulana Fajri (3) yang juga penumpang mobil.

Saat ini pihak kepolisian melakukan evakuasi dan membawa para korban ke rumah sakit di Majenang.

Kasatlantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, karena aktivitas masyarakat sudah kembali meningkat.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved