Breaking News:

Kapolrestabes Medan Mendadak Kumpulkan Kapolsek dan Kanit, 8 Polisi Dimutasi Pascakasus Cabul

Delapan personel kepolisian dimutasi pascakasus cabul di Polsek Kutalimbaru. Kapolrestabes Medan mendadak kumpulkan Kapolsek dan Kanit

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/GOKLAS WISELY
Susana serah jabatan Kapolsek Kutalimbaru yang baru, AKP Kasir Nasution di halaman Markas Polrestabes Medan, Rabu (27/10/2021)/Tribun Medan Goklas Wisely 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko dikabarkan mendadak kumpulkan sejumlah Kapolsek dan Kanit sejajaran. 

Ada kabar, para perwira dikumpulkan terkait kasus cabul anggota Polsek Kutalimbaru yang jadi sorotan masyarakat.

Menurut informasi, ada 8 polisi dimutasi

"Ya, hari ini ada Sertijab kepada Kapolsek Kutalimbaru yang baru AKP Kasir Nasution. Sebelumnya dijabat oleh AKP Henry Surbakti," kata Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Kapolrestabes Medan Akui Anak Buahnya Cabuli Wanita Hamil Istri Pengguna Narkoba

AKP Kasir sebelumya menjabat sebagai Kaurident Satreskrim Polrestabes Medan. Sementara AKP Henry Surbakti pun dimutasikan sebagai Pama Yanma Polda Sumut dalam rangka pemeriksaan. 

Selain itu, ada juga 7 personel kepolisian dari Polsek Kutalimbaru yang dimutasikan dan sebagian besar ke Sip Propam Polrestabes Medan dalam rangka pemeriksaan. 

Hal itu dapat diketahui dari surat telegram nomor : ST/78/X/KEP./2021 pada 25 Oktober 2021.  

Berikut nama - nama personel kepolisian yang dibebaskan dari jabatan lama atau dimutasikan dalam jabatan baru antara lain sebagai berikut : 

1. Iptu Hotdison Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit Sabhara Polsek Percut Sei Tuan, kini diangkat menjadi Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru.

2. Ipda Syafrizal yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, kini diangkat menjadi Pama Sip Propam Polrestabes Medan dalam rangka pemeriksaan. 

Baca juga: Anak Buahnya Cabuli Istri Tahanan, Kapolrestabes Medan: Anggota Kami Bersalah!

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved