Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Lisbettina Sitanggang, Membesarkan Perusahaan dengan Cinta

Diceritakan Lisbettina, ia mengalami jatuh bangun dalam membangun karir dan mengelola produknya dengan bagus.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
SOSOK Lisbettina Sitanggang, Membesarkan Perusahaan dengan Cinta
HO
Lisbettina Sitanggang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lisbettina Sitanggang tak menyangka jika ketekunan yang ia jalani membuat dirinya dipercaya sebagai Product Group Manager Sarden Alamindo dari PT. Alamajaya Wirasentosa sejak tahun 2011.

Diceritakan Lisbettina, ia mengalami jatuh bangun dalam membangun karir dan mengelola produknya dengan bagus.

"Awal membesarkan usaha ini itu berawal dari demo memasak dan memberikan sampling sampai ke pasar-pasar," ungkap Lisbettina, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Pedagang Pekan Lelo Kembali Mengamuk, Satpol PP Halangi Kendaraan Pedagang yang Hendak Berjualan

Namun begitu, Lisbettina menuturkan jika kerja keras yang ia lakukan untuk dapat membranding produk tersebut.

"Saya mencintai profesi dan pekerjaan di Marketing. Jadi rutinitas apapun selelah apapun tetap suka dan senang hati menjalaninya" ujarnya. 

Menariknya, pencapaian Lisbettina saat ini bukanlah sesuatu yang mudah. Ia merupakan manajer pertama wanita di tempat ia bekerja. 

"Saya manajer pertama perempuan. Awalnya memang ada yang ragu dengan amanah yang saya dapatkan. Namun saya berhasil buktikan dan akhirnya saya bisa memegang amanah ini," tutur Lisbettina.

Berawal dari seorang Admin pada tahun 2004, pimpinan melihat kinerja wanita kelahiran 11 Juli 1980 ini ternyata cukup bagus sehingga ia mendapat promosi sebagai manager dan memegang beberapa produk untuk dapat dipasarkan ke wilayah Sumatera.

Berasal dari Huta Mula, Kabupaten Simalungun, Lisbettina berasal dari keluarga sederhana. Ingin mengubah kondisi perekonomian keluarganya, ia bekerja keras hingga akhirnya menyelesaikan pendidikan Diploma AMIK MBP Medan. 

Bagi Lisbettina, prinsip yang ia pegang hingga mendapatkan pencapaian seperti ini yakni kerja keras dan fokus terhadap sesuatu yang dilakukan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved