Breaking News:

Populer dengan Salam dari Binjai, Paris Pernandes Direkrut Indra Kenz Jadi Artist Talent

Dia mampu menciptakan satu konten yang tanpa disengaja bisa mencapai views 30 juta-40 juta berkali-kali dan sampai viral di seluruh dunia

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/HO
Paris Pernandes bersama Indra Kenz saat mengunjungi Kantor Walikota Binjai beberapa waktu lalu. 

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN -  Indra Kenz, pemilik perusahaan manajemen artis PT Disotiv Citra Digital tak perlu waktu lama saat 'melamar' Paris Pernandes, Content Creator Tik Tok yang viral dengan Salam dari Binjai.

Indra yang juga dijuluki Sultan Medan ini mengungkapkan jika dirinya melihat ada bakat terpendam dari Paris yang dapat menghibur masyarakat dengan konten-konten unik.

"Paris memiliki potensi yang sangat besar. Dia mampu menciptakan satu konten yang tanpa disengaja bisa mencapai views 30 juta-40 juta berkali-kali dan sampai viral di seluruh dunia, tetapi konten ini ia lakukan secara tidak sengaja," ungkap Indra kepada Tribun Medan, Senin (1/11/2021).

Dijelaskan Indra, dengan bergabungnya Paris ke Distiv, ke depannya Paris akan diedukasi untuk pengelolaan sosial media agar dapat terus menjaga eksistensi, bukan hanya sekadar viral semata.

 "Ketika Paris bergabung di Disotiv, kita akan memberikan dia edukasi sosial media, strategi konten sehingga ke depannya konten Paris bisa viral berkali-kali, bukan hanya sekali aja tapi bisa sustain dan bisa berkelanjutan," ujarnya.

Baca juga: INILAH Kedai Kopi Milik Crazy Rich Medan Indra Kenz, Berkonsep Unik dan Harga Terjangkau

Sebelumnya, Indra mengakui bahwa untuk viral di Sosmed itu mudah namun menjaga eksistensi dengan terus memberikan kreativitas menjadi suatu tantangan bagi para konten kreator.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan cukup miris saat mengetahui biaya endorsement Paris yang masih terbilang cukup minim.

"Sebelum bergabung dengan kami, rate endorsement Paris satu video Tiktok hanya Rp 500 ribu, padahal potensi views yang ia hasilkan bisa mencapai puluhan juta rupiah, ketika bergabung dengan kita, kita bisa mengoptimalkan nilai jual yang ada pada konten Paris Pernandes menjadi lebih worth it dengan harga sepantasnya," tambahnya.

Resmi bergabung ke manajemen miliknya, Indra memboyong Paris ke Jakarta untuk memperkenalkan Salam dari Binjai ini kepada public figur dan ke depannya akan ada gebrakan besar yang akan disuguhkan kepada masyarakat.

Nama Paris Pernandes kini sudah viral se-Indonesia bahkan hingga ke mancanegara berkat unggahan video Tik Tok yang meninju pohon pisang dengan tangan kosong.  Konten dengan khas 'Salam Dari Binjai' ini terus trending yang kini menembus 646,5 juta tayangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved