Breaking News:

Karung Berisi Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Warsimin yang sedang bekerja di areal perkebunannya.

TRIBUN MEDAN/HO
MAYAT bayi yang ditemukan Warsimin di aliran sungai Sitio-tio Desa Sei Silo Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten, Selasa(16/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Warga Desa Sei Silo Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan dikejutkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki yang sudah membiru di aliran Sungai Sitio-tio, Selasa (16/11/2021).

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Warsimin yang sedang bekerja di areal perkebunannya.

Saat itu, Warsimin yang saat itu ingin mengecek lahan yang berada di tepi Sungai Sitio-tio dan melihat ada karung goni mengambang di Sungai. Hal itu diungkapkan Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar.

"Pertama seorang warga melihat ada goni mengambang di Sungai dengan kondisi terikat," kata AKP JT Siregar.

Akibat penasaran, Warsimin pun mengambil karung tersebut dan membukanya.

"Saat dibuka, Warsimin menemukan satu bungkus plastik yang di dalamnya terdapat mayat bayi," kata JT.

Baca juga: Pria Ini Masukkan Mayat Pacarnya ke Koper Lalu Dibuang, Pengakuan Caranya Membunuh Buat Sesak Napas

Ia mengaku belum mengetahui pasti penyebab kematian bayi tersebut. Namun pihaknya akan tetap melakukan penyidikan.

"Kami tidak ingin menduga-duga. Kami akan melakukan penyidikan dan hasilnya akan segera kami sampaikan secepatnya," kata JT.

JT mengaku, bayi laki-laki tersebut saat ini teah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Sedangkan ia mengimbau kepada orang tua bayi untuk menyerahkan diri ke Polisi.

"Kami berharap, pelaku menyerahkan diri. Karena kami akan terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini," pungkasnya.(cr2/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved