Breaking News:

IPOT EZ Permudah Investor Pemula, Sesimple Belanja Online

Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

HO
Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Investor pemula pastinya menginginkan aplikasi transaksi jual beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan. 

Menyadari kebutuhan investor pemula ini, sekuritas swasta karya anak bangsa yang terdepan dalam inovasi PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT.

Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yang dipersembahkan secara khusus untuk investor pemula. 

IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The mengatakan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar #SemuaBisaInvestasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

Baca juga: Bupati Ashari Yakin Kontingen Pesparawi Deliserdang Jadi yang Terbaik di Sumut

"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," ujarnya. 

Ia menambahkan IPOT EZ dengan tampilan yang lebih fresh dan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

Kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikan serta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi tersebut.

Di sini lah IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulannya. Pertama, sesimpel belanja online, transaksi jual-beli saham di IPOT EZ sesimpel belanja online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. 

"Investor tinggal swipe dengan ujung jari di layar smartphone dari rumah, kantor maupun saat di perjalanan menuju atau pulang kantor pada pagi, siang dan sore hari selama jam bursa, " katanya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved