Breaking News:

Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Kunjungi Universitas MTU

Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Universitas MTU

Editor: Ismail
Dok. Universitas Mahkota Tricom Unggul
Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Universitas Mahkota Tricom Unggul guna melihat langsung dokumen yang berkaitan dengan pemetaan mutu dan juga mendengarkan penjelasan secara langsung dari pihak perguruan tinggi dalam melakukan pemetaan mutu, Selasa (16/11). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Universitas Mahkota Tricom Unggul guna melihat langsung dokumen yang berkaitan dengan pemetaan mutu dan juga mendengarkan penjelasan secara langsung dari pihak perguruan tinggi dalam melakukan pemetaan mutu, Selasa (16/11).

Kunjungan tersebut terdiri dari Ketua Abd. Aziz Tambunan SH, MH, anggota Dhadek Keswary Bangun, S.Pd, Tim Ahli Syaftida Hani, SE, M.Si dan Ir. Robert Tua Siregar, M.Si, Ph disambut langsung Rektor Universitas MTU, Prof. Ir. H. Zulkarnain Lubis, M.S, Ph.D beserta jajaran civitas akademika.

Baca juga: Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) Siap Lahirkan SDM Berbasis Teknologi

Baca juga: Revolusi Industri 4.0, Universitas Mahkota Tricom Unggul (MTU) Dukung Pendidikan Literasi Digital

Rektor Universitas MTU, Prof. Ir. H. Zulkarnain Lubis, M.S, Ph.D mengaku sangat senang dengan kehadiran Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut Prof. Ir. H. Zulkarnain Lubis, M.S, Ph.D juga menjelaskan Universitas MTU baru mengalami perubahan bentuk dari sekolah tinggi menjadi universitas. Jadi dengan perubahan tersebut masih banyak yang harus dibenahi.

Dengan kehadiran Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara dapat membantu mempercepat pembenahan sehingga Universitas MTU dapat meningkatkan mutu yang diharapkan.

Sedangkan Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Abd. Aziz Tambunan SH, MH mengungkap kunjungan ini sebagai bentuk evaluasi sejauh mana mutu yang telah dilakukan universitas, sekaligus juga untuk mengetahui kendala yang dihadapi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved