Breaking News:

Central Park Zoo, Tawarkan Banyak Destinasi Wisata di 1 Lokasi, Segini Harga Tiket Masuknya

Central Park Zoo juga memiliki taman burung yang berisi aneka macam jenis burung mulai dari cucak hijau maupun burung beo yang dibiarkan secara bebas

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Central Park Zoo wisata 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Central Park Zoo bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan untuk Anda dan keluarga.

Berlokasi di Jalan Jamin Ginting No.Km, RW.4, Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Central Park Zoo menawarkan berbagai pilihan wisata hanya di satu tempat saja. 

Central Park Zoo memiliki berbagai macam destinasi mulai dari kebun binatang, water park, museum hewan, dan aquarium laut dalam satu tempat.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Sate Lilit Sambal Matah Khas Bali, Ada Dijual di Medan Juga

Wisatawan saat melihat koleksi satwa di Central Park Zoo, Deliserdang.
Wisatawan saat melihat koleksi satwa di Central Park Zoo, Deliserdang. (TRIBUN MEDAN/KARTIKA)

Menariknya, Aquarium laut ini menjadi satu-satunya arena yang ada di Sumatera Utara dengan menampilkan koleksi ikan kerapu raksasa dan aneka jenis hiu sirip hitam yang menjadi koleksi di destinasi wisata ini.

Dengan mendapatkan satu paket wisata tersebut, pengunjung hanya perlu membayar Rp 30 ribu untuk hari Senin-Jumat dan Rp 40 ribu untuk akhir pekan.

Di era new normal ini, Central Park Zoo beroperasi mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Namun untuk bulan Ramadan dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Humas Central Park Zoo, Teguh Pratama mengklaim bahwa seluruh arena seluas 10 hektare ini dapat menjadi pilihan wisata edukasi.

"Ini namanya Central Park Zoo and Ressort, salah satu tempat wisata di pancurbatu kabupaten Deliserdang. Salah satu tmpt wisata yg mengedepankan edukasi," ungkap Teguh, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Sate Lilit Sambal Matah Khas Bali, Ada Dijual di Medan Juga

Suasana Central Park Zoo dan Resort di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Pancur Batu, Selasa (4/5/2021).
Suasana Central Park Zoo dan Resort di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Pancur Batu, Selasa (4/5/2021). (Tribun Medan/Yufis Nianis Nduru)

Dibuka bertepatan pada Hari Kemerdekaan tahun 2020 lalu, Teguh mengungkapkan bahwa paket lengkap Central Park Zoo menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat perkotaan terutama untuk wisata water park.

"Water park menjadi daya tarik tersendiri. Minat warga luar biasa. Gak dari Sumut, Aceh, Riau juga ada. Mulai dari pribadi, rombongan, ataupun instansi meskipun di tengah pandemi tetap antusias," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved