Breaking News:

Ini Jadwal Rilis Final Fantasy VI Pixel Remaster di Mobile dan PC, Ada Bonus dan Fitur Eksklusif

Game Final Fantasy bakal merilis game seri terbaru, Final Fantasy VI Pixel Remaster. Jadwal rilis diperkirakan pada Februari 2022. 

Ist
Jadwal Rilis Final Fantasy VI Pixel Remaster 

TRIBUN-MEDAN.com - Game Final Fantasy bakal merilis game seri terbaru, Final Fantasy VI Pixel Remaster. Jadwal rilis diperkirakan pada Februari 2022. 

Pengembang berupaya untuk mempertahankan pecinta Final Fantasy dan menambah daya tarik dari seri klasik yang sudah termakan zaman.

Square Enix telah menyiapkan proyek Pixel Remaster dari beberapa seri originalnya yang menghadirkan grafis sprite 2D dengan gaya berbeda.

Bisa diketahui kalau sebagian fans memang kurang suka dengan gaya barunya, tapi rilis versi Pixel Remaster ini setidaknya masih membawa beragam perombakan baru untuk memaksimalkan pengalaman bermain.

Setelah merilis remasternya untuk seri kelima pada November kemarin, akhirnya Square Enix sudah menyiapkan Final Fantasy VI Pixel Remaster untuk mobile dan PC.

Sama seperti beberapa seri lain yang mendapat remaster, rilis versi barunya ini menghadirkan grafis sprite 2D berbeda serta beragam tambahan fitur eksklusif.

Game Populer Grand Theft Auto (GTA) Bakal Kasih Gratisan di Libur Nataru, Cek Cara Dapatnya

Beberapa diantaranya termasuk soundtrack dengan aransemen ulang lewat arahan komposer legendaris Nobuo Uematsu, gameplay yang lebih dirombak dengan tampilan UI modern dan auto-battle, serta fitur Quality of Life (QoL) yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih maksimal.

Setiap pemain yang membeli gamenya akan diberi bonus konten berupa soundtrack dan wallpaper spesial.

Bundle soundtracknya menghadirkan enam judul lagu ikonik dalam versi Timelapse Remix seperti “Locke’s Theme”, “The Decisive Battle” sampai “Terra’s Theme.”

Sementara untuk wallpapernya akan ada dua varian berbeda yang dikhususkan secara spesifik untuk Final Fantasy VI dan juga semua judul serinya yang dijadikan satu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved